Sabtu, 18 Feb 2017 08:09 WIB

Galaxy S6 Segera Cicipi Manisnya Nougat

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Hasan Alhabshy Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta - Walau terbilang lamban, adopsi Android Nougat 7.0 mulai dirasakan oleh sejumlah pengguna. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S6 yang dijadwalkan kebagian Android Nougat dalam waktu dekat.

Informasi tersebut diungkap langsung oleh Vice President Samsung Turki, Tansu Yegen. Melalui akun Twitter-nya, Yegen berkicau bahwa update Nougat untuk Galaxy S6 akan hadir sebelum bulan Februari 2017 berakhir. Sayang, ketika detikINET coba untuk membukanya, tweet tersebut sudah dihapus.

Namun, apa yang dipaparkan oleh Yegen tidak begitu detail, apakah update ini hanya berlaku untuk wilayah Turki atau global. Pihak Samsung sendiri belum memberikan komentar atau tanggapan terkait informasi yang disampaikan Yegen.

Galaxy S6 Segera Cicipi Manisnya NougatFoto: Rengga Sancaya
Seperti diketahui vendor asal Korea Selatan ini terbilang gencar menggulirkan update Android Nougat untuk lini ponselnya. Walaupun, ponsel yang kebagian update sistem operasi terbaru Google ini masih berlaku untuk jajaran ponsel flagship.

Sebelum Galaxy S6, Samsung sudah lebih dulu menghadirkan Android Nougat di Galaxy S7 dan S7 Edge pada akhir bulan Januari 2017. (mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed