Jumat, 09 Des 2016 09:21 WIB

Ini Kriteria Ponsel Selfie yang Pas Bagi Maudy Ayunda

Josina - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Sebagai anak muda berjiwa milenial yang tak pernah lepas dengan smartphonenya terlebih saat menjelajahi tempat-tempat ngehits pasti selalu ada keinginan untuk eksis foto dan pamer di sosial media.

Menurut Maudy Ayunda yang didapuk sebagai brand ambassador Coolpad, saat memilih ponsel ia akan melihat sisi lebihnya dari ponsel lain.

"Kriteria ponsel aku itu pertama enak untuk dipegang, warna dari ponselnya. Lalu aku lebih melihat fitur selfie apa yang beda dari ponsel lain." Ujar Maudy saat peluncuran Coolpad Fancy 3 di Lotte Avenue, Jakarta.

Menurut Maudy setiap smartphone pasti memiliki aplikasi yang sama, dan disini harus dilihat apa yang membuatnya beda terutama dalam fitur kamera. Karena menurutnya ada beberapa kesulitan di smartphone untuk memaksimalkan foto selfie. Diantaranya

Saat ada event ngumpul atau nongkrong bareng, ketika ingin ramai-ramai foto selfie di layar ponsel tidak memuat banyak. Lalu sudah berpose keren dan cantik ketika ingin selfie ternyata kondisi cahayanya kurang sehingga hasil foto selfie gelap.

Dan terakhir, saat sudah berpose dengan posisinya masing-masing harus direpotkan menekan tombol foto di bagian depan kamera.

Sebagai brand ambassador terbaru, Maudy terlihat semangat dan bangga memperkenalkan Fancy 3 smarpthone selfie terbaru milik Coolpad sebagai ponsel yang bisa memecahkan permasalahan tersebut.

Fancy 3 memiliki memiliki angle seluas 80,1 derajat yang dapat mencakup lebih banyak orang untuk selfie. Lalu hadirnya lampu flash LED di bagian depan, yang bakal membuat hasil foto bakalan lebih terang.

Kemudian adanya sensor sidik jari yang dapat dijadikan tombol shutter, yang posisinya cukup ergonomis sehingga memudahkan memotret. (jsn/asj)