BERITA TERBARU
Selasa, 06 Des 2016 10:39 WIB

Xiaomi Luncurkan Mi In-Ear Headphone Pro HD

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Xiaomi Foto: Xiaomi
Jakarta - Xiaomi meluncurkan headphone terbarunya yang dinamakan Mi In-Ear Headphones Pro HD. Dijual dengan harga cukup terjangkau, perangkat audio ini diklaim menawarkan sejumlah kelebihan.

Xiaomi memang berkecimpung di banyak bisnis elektronik lain, tidak hanya smartphone. Mereka sudah merilis televisi, action cam, rice cooker sampai sepeda pintar. Sedangkan perangkat headphone sudah beberapa kali mereka rilis.

Dikutip detikINET dari BGR, Mi In-Ear Headphone Pro HD fiturnya antara lain kabel anti kusut. Semburan audionya melibatkan Luca Bignari, musisi pemenang empat kali Grammy Award.

Headphone seberat 17 gram tersebut juga dilengkapi dengan mikrofon in line untuk memanggil dan menerima telepon. Ada pula tiga tombol untuk operasional.

"Adanya dual dynamic driver membuat bass dan mid tones menjadi empuk, dan terbuat dari material graphene yang membuat suara lebih penuh dan detailnya kaya," demikian klaim Xiaomi.

Headphone ini mulai dipasarkan Xiaomi di Amerika Serikat seharga USD 39,99 atau di kisaran Rp 500 ribu. Kemungkinan akan segera menyambangi negara-negara lainnya.

(fyk/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed