Selasa, 29 Nov 2016 06:39 WIB

Meizu m5 Note Siap Tantang Redmi Note 4

Yudhianto - detikInet
Foto: GSM Arena Foto: GSM Arena
Jakarta - Redmi Note 4 patut waspada, sebab Meizu telah menyiapkan penantangnya. Ponsel tersebut kabarnya bakal dinamai m5 Note dan siap dirilis dalam waktu dekat.

Meizu sendiri telah menyebar teaser sebuah acara yang akan digelar pada 6 Desember mendatang. Menariknya dalam teaser tersebut terpampang jelas wujud ponsel yang akan menjadi penantang Redmi Note 4.

Ponsel m5 Note masih membawa desain tipikal perangkat bikinan Meizu dengan bagian kamera yang bulat besar. Informasi yang mengatakan ponsel ini mengusung bentang 5,5 inch bisa jadi terbukti bila melihat ukurannya.

Meizu turut menuliskan sebuah kalimat yang menonjolkan pencapaian pendahulu m5 Note. Tercatat sudah ada 20 ribu unit m3 Note yang telah dibuat oleh Meizu.

Lewat kalimat tersebut, Meizu sepertinya ingin menunjukkan kalau m3 Note terbukti sangat diterima. Sehingga pencapaian yang sama kemungkinan juga akan berhasil dilakukan oleh m5 Note sebagai penerusnya.

Meizu m5 Note Siap Tantang Redmi Note 4Foto: GSM Arena


Tapi yang bikin penasaran, kenapa tidak ada m4 Note? Jawabannya cuma bos-bos Meizu yang tahu. Namun bisa jadi Meizu mengikuti mitos China yang tidak mengusung angka 4 karena dianggap negatif.

Terlepas dari itu, spesifikasi yang diusung m5 Note cukup menjanjikan. Seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Selasa (29/11/2016), prosesor yang dipakai Helio P10 yang dibekali teknologi octa core. Sedangkan besaran RAM berada di angka 3 GB dan memori internal 32 GB.

Sementara itu sektor kameranya dibekali kemampuan 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sistem operasinya sendiri sudah Android Marshmallow dan bisa dinikmati dengan resolusi layar full HD (1.920 x 1.080 pixel). (yud/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed