Rabu, 09 Nov 2016 14:58 WIB

Ponsel Paling Populer Adalah...

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Antutu Foto: Dok. Antutu
Jakarta - Ada banyak faktor yang bisa dipakai untuk mengukur popularitas ponsel. Salah satunya dilakukan AnTuTu, dengan mendata ponsel yang paling sering diuji menggunakan AnTuTu.

Dari 1 Juli hingga 30 September, ada empat ponsel Samsung yang masuk lima besar. Ponsel yang ada di peringkat satu adalah Samsung Galaxy Note 5, yang diikuti oleh dua saudaranya, yaitu Galaxy S7 dan Galaxy S6 Edge. Sementara di posisi berikutnya adalah Xiaomi Redmi Note 3, dan Galaxy S7 Edge.

Sementara di posisi selanjutnya diisi oleh LG G3, Huawei Mate 8, Asus ZenFone 2, LeEco 2 dan Meizu M3. Dari sini terlihat kalau kasus Galaxy Note 7 belum berpengaruh terhadap popularitas produk Samsung yang lain, demikian dikutip detikINET dari Android Headlines, Rabu (9/11/2016).

Hasil berbeda terjadi di negara lain, dalam hal ini China. Di Negeri Tirai Bambu itu, Redmi Note 3 menjadi ponsel paling populer, yang diikuti oleh Galaxy S7 dan Vivo X7. Posisi 4 dan 5 diisi oleh Oppo R9 dan Huawei P9.

Uniknya, ponsel jagoan seperti Galaxy S7 Edge ataupun Xiaomi Mi 5 malah cuma bertengger di posisi 7 dan 9. Hal berbeda terjadi di Amerika Serikat, di mana Samsung Galaxy dan Google Nexus mendominasi daftar ponsel terpopuler itu, dengan Nexus 6P yang jadi pemuncaknya. (asj/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fotostop: Kemenangan Ramadan Kuis

    Fotostop: Kemenangan Ramadan

    Jumat, 22 Jun 2018 18:28 WIB
    Ramadan tiba! Bulan yang dinantikan dan dirindukan umat muslim ini tentu saja disambut suka cita. Ayo meriahkan dengan mengabadikannya lewat bidikan kamera.
  • Usung RAM 6 GB, Ini Harga Vivo V9 Terbaru

    Usung RAM 6 GB, Ini Harga Vivo V9 Terbaru

    Jumat, 22 Jun 2018 17:48 WIB
    Untuk kedua kalinya Vivo menghadirkan penyegaran pada perangkat Vivo V9. Kali ini Vivo V9 tampil dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 6 GB.
  • Google Messages Ada di Web

    Google Messages Ada di Web

    Jumat, 22 Jun 2018 17:21 WIB
    Messages, aplikasi pesan instant milik Google, nantinya bisa diakses pengguna lewat web. Fitur baru ini akan diluncurkan ke seluruh pengguna Messages.