BERITA TERBARU
Rabu, 05 Okt 2016 11:15 WIB

Oppo Siapkan Ponsel Misterius untuk Akhir Tahun

Fino Yurio Kristo - detikInet
Penampakan ponsel misterius Oppo. Foto: Istimewa Penampakan ponsel misterius Oppo. Foto: Istimewa
Jakarta - Menghadapi kuartal pamungkas di 2016 sepertinya tidak membuat Oppo terlena. Diam-diam produsen smartphone yang tengah naik daun ini mempersiapkan amunisinya untuk menghadapi akhir tahun ini.

Melalui bocoran gambar yang beredar, tampaknya Oppo mempersiapkan perangkat yang kali ini tampil dengan warna hitam. Perangkat ini rumornya akan masuk ke dalam jajaran ponsel Oppo kategori 'selfie expert'.

Rumor yang beredar, teknologi terbaru yang diperkenalkan Oppo tahun lalu di MWC yakni smart sensor akan disematkan pada perangkat ini. Sepertinya, smart sensor ini adalah untuk memperkuat sektor kamera.

Belum banyak informasi yang bisa dikuak melalui perangkat misterius tersebut termasuk namanya. Yang pasti melalui perangkat ini agaknya Oppo sudah siap untuk menghadapi pertarungan pasar smartphone di Indonesia pada penutup tahun 2016.

Untuk saat ini, Oppo mengandalkan jagoan selfie Oppo F1s. Handset tersebut diklaim meraih hasil penjualan cukup mentereng, terjual 1 unit setiap 15 detik di Indonesia.

Pertengahan Juni lalu, Oppo Indonesia menargetkan penjualan 1 juta unit smartphone hingga akhir Agustus 2016 ini. Namun, target tersebut ternyata lebih dini diraih yang diklaim karena sukses seri F1s.

"Seri F1 sangat membantu mencapai target penjualan 1 juta unit dengan cepat, lini seri ini menyumbang lebih dari 30% taget penjualan 1 juta unit kita, dari seri F1, F1 plus dan terakhir yang memberikan kontribusi besar adalah seri F1s," sebut Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia belum lama ini.

(fyk/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Minggu, 27 Mei 2018 17:07 WIB
    Seri M bisa dibilang adalah lini kamera jagoan buatan Leica. Umurnya pun terbilang panjang, seperti seri M7, yang pertama dirilis pada 2002 silam.
  • Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Minggu, 27 Mei 2018 16:16 WIB
    Menteri Kominfo Rudiantara menargetkan penggelaran kabel serat optik untuk Palapa Ring paket tengah akan selesai pada Agustus dan bisa beroperasi September.
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.
  • Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Minggu, 27 Mei 2018 10:21 WIB
    Banyak yang menuding Ramos sengaja mencederai Salah agar tak dapat melanjutkan laga di final Liga Champions. Instagram sang kapten Madrid pun banjir hujatan.