Rabu, 21 Sep 2016 15:28 WIB

Pria Ini Belikan 8 Unit iPhone 7 Untuk Anjingnya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Weibo Foto: Weibo
FOKUS BERITA Serba Serbi iPhone 7
China - Tak perlu susah payah untuk mendapatkan iPhone 7, anjing yang satu ini dibelikan 8 unit iPhone 7 sekaligus oleh majikannya. Siapa gerangan majikan yang mau-maunya membelikan iPhone generasi baru pada hewan peliharaannya itu?

Rupanya pemilik anjing bernama Coco ini memang kaya raya. Namanya Wang Sicong, putra dari salah satu orang terkaya di China, Wang Jianlin. Wang Jianlin sukses berbinis properti dan kekayaan terakhirnya ditaksir sejumlah USD 33,3 miliar.

Terlihat sang anjing duduk santai di samping delapan kemasan iPhone terbaru. Foto tersebut diposting oleh Wang Sicong di media sosial terkenal di China, Weibo.

"Kenapa sih semua orang pada pamer di media sosial? Apa maksudnya? Itu memaksaku untuk beraksi," begitu caption yang ditulis Wang Sicong, dikutip detikINET dari Telegraph, Rabu (21/9/2016).

Sekadar diketahui, harga satu unit iPhone 7 di China di atas Rp 10 juta. Tapi mengingat hartanya, tentu membeli delapan unit iPhone 7 bukan hal sulit bagi Wang Sicong. Dan memang dia selama dikenal gemar pamer kekayaan.

Postingan tersebut pun disambut berbagai tanggapan miring di Weibo. Apalagi masih banyak warga di China yang kekurangan. "Ini adalah postingan pamer kekayaan yang cukup menyedihkan," tulis sebuah komentar.

(fyk/asj)
FOKUS BERITA Serba Serbi iPhone 7

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed