Redmi Pro Unjuk Gigi Lewat Hasil Benchmark

Redmi Pro Unjuk Gigi Lewat Hasil Benchmark

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 29 Jul 2016 10:06 WIB
Foto: Xiaomi
Jakarta - Menjadi hal lumrah usai dirilis ponsel baru langsung diuji kemampuannya. Nah, bagaimana dengan Redmi Pro yang diluncurkan baru-baru ini?

Ponsel anyar Xiaomi itu telah pula diuji kemampuannya menggunakan aplikasi benchmark Antutu. Hanya saja, varian Redmi Pro tertinggi yang diuji kinerjanya.

Ponsel tersebut diotaki prosesor Helio X25. Tersemat juga RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Adapun nilai yang dicetak yakni 91.719. Angka tersebut lumayan tinggi, mendekati raihan ponsel yang ditenagai Snapdragon 820. Raihan ini bisa lebih tinggi lagi karena saat dites baterai Redmi Pro tidak penuh.

Dengan melihat hasil pengujian di atas, menambah daftar keunggulan yang dibawa ponsel ini. Seperti diketahui saat diluncurkan ponsel ini lebih terfokus pada kemampuan kameranya.

Mengusung dual kamera berukuran 13 MP dan 5 MP. Menjanjikan kemampuan mengambil foto bokeh layakanya kamera DSLR.

Sementara layarnya berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Xiaomi mengusung teknologi AMOLED yang menghadirkan gambar tajam dan alami.

Xiaomi menghadirkan Redmi Pro dalam tiga varian. Selain versi tertinggi yang telah diuji kemampuannya, ada varian Helio X25 dengan RAM 3 GB + ROM 64 GB dan Helio X20 dengan RAM 3 GB + ROM 32 GB.
(afr/ash)