Redmi Pro Hadir Tiga Varian, Xiaomi?

Redmi Pro Hadir Tiga Varian, Xiaomi?

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 27 Jul 2016 12:09 WIB
Foto: isitimewa
Jakarta - Mendekati waktu peluncurannya, bocoran soal Redmi Pro terus beredar. Dikabarkan ponsel ini akan hadir dalam tiga varian.

Informasi tersebut diketahui dari badan sertifikasi ponsel China, TENAA. Tertera ada tiga varian Redmi Pro dengan perbedaan spesifikasi.

Versi pertama ditenagai prosesor Helio X20. Tersemat RAM 3 GB dan ruang penyimpanan internal 32 GB. Sementara dua sisanya diotaki prosesor Helio X25. Bedanya pada kapasitas RAM dan memori internalnya.

Ada versi RAM 3 GB dan memori internal 64 GB, sedangkan satunya dibekali RAM 4 GB dan memori internal 128 GB, demikian dilansir dari Mobilescout, Rabu (27/7/2016).


Sebelumnya CEO Xiaomi Lei Jun telah mengonfirmasi bahwa Redmi Pro ditenagai Helio X25. Ponsel ini bakal mengusung dual kamera di bagian belakangnya.

Sejumlah rumor mengatakan Redmi Pro akan mengusung layar 5,5 inch. Xiaomi disebutkan akan menggunakan teknologi OLED di layar tersebut.

Xiaomi rencananya akan merilis ponselnya ini pada 27 Juli waktu China. Mereka menggelar hajatan di China National Convention Center di Beijing, China. Selain Redmi Pro, Xiaomi kabarnya juga merilis laptop Mi Notebook. (afr/fyk)