Senin, 18 Jul 2016 15:04 WIB

Ini Bocoran Spek Redmi Note 4

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: istimewa/internet Foto: istimewa/internet
Jakarta - Selain bakal merilis Mi Notebook, Xiaomi dikabarkan akan melepas ponsel Redmi Note 4. Informasi spesifikasi phablet ini pun sudah bocor di jagat maya.

Lewat situs Weibo, akun bernama Itxiaokang memposting label bagian belakang kemasan Redmi Note 4. Terlihat data spesifikasi yang bakal dibawa phablet penerus Redmi Note 3 itu.

Redmi Note 4 bakal mengusung layar 5,5 inch dengan resolusi 1080p. Sementara dapur pacunya menggunakan prosesor deca-core Mediatek Helio X20.

Xiaomi turut menyematkan RAM 3 GB. Selain itu tersedia memori internal dengan kapasitas 64 GB. Tidak ada keterangan apakah phablet ini menyediakan slot MicroSD. Tapi berkaca dari yang sudah-sudah, Xiaomi kemungkinan akan menghadirkannya menyatu dengan slot SIM Card.

Sementara itu, kamera depan phablet ini bakal berukuran 5 MP. Sedangkan kamera belakang mengusung resolusi 13 MP. Menurut rumor, Redmi Note 4 bakal mengusung dual kamera di bagian belakang layaknya Huawei P9.

Untuk baterainya sendiri cukup bongsor, ukurannya 4.100 mAh. Redmi Note 4 akan menjalankan MIUI 8 yang berbasis Android Marshmallow. Pada foto bocoran, varian yang tampil adalah gold. Tapi kemungkinan ada pilihan warna lain, seperti silver dan dark grey.

Untuk memastikan semua itu kita tunggu saja kehadiran ponsel ini. Xiaomi diprediksi bakal meluncurkannya pada 27 Juli mendatang. Vendor yang dikomandoi oleh CEO Lei Jun itu akan menggelar hajatan di China National Convention Center di Beijing, China. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..