Galaxy Note 7 Punya Tiga Varian Warna

Galaxy Note 7 Punya Tiga Varian Warna

ADVERTISEMENT

Galaxy Note 7 Punya Tiga Varian Warna

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Senin, 04 Jul 2016 17:25 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Bocoran mengenai rupa atau wujud dari Galaxy Note 7 masih terus beredar. Kali ini bahkan muncul gambar render yang menampilkan phablet flagship Samsung itu dalam tiga varian warna.

Adapun gambar render Galaxy Note 7 terbaru ini diungkap oleh akun Twitter bocoran ternama, yakni @evleaks. Melalui akun Twitter yang dikelola oleh Evan Bass ini, kita bisa sama-sama lihat bahwa penerus Galaxy Note 5 ini hanya punya satu varian layar, yakni Edge.

Informasi yang dikuak oleh Bass ini semakin mempertegas kabar beberapa waktu lalu, dimana muncul bocoran hardcase Galaxy Note 7 yang mengindikasikan layar Edge pada phablet flaghsip Samsung itu.

Tak hanya itu, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (4/7/2016), bersamaan dengan kicauannya, Bass mengungkap varian warna Galaxy Note 7 yang terdiri dari tiga warna, yakni black onyx, silver titanium, dan blue coral. Sementara bagi yang mengharapkan perubahan desain, sepertinya Anda akan sedikit kecewa.

Karena bisa kita sama-sama lihat, tidak ada perubahan desain yang signifikan dari Galaxy Note 5 ke Galaxy Note 7. Karena ini gambar render, maka sulit dipastikan apakah Galaxy Note 7 dibekali dengan fitur smart glow atau tidak.
Seperti generasi sebelumnya, Galaxy Note 7 kabarnya akan dirilis di bulan Agustus. Namun, khusus untuk Galaxy Note 7, Samsung sepertinya akan mempercepat tanggal peluncuran menjadi awal Agustus 2016. (mag/mag)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT