Senin, 13 Jun 2016 16:34 WIB

Veyron, Ketika Galaxy S7 Berdesain Flip

Yudhianto - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Walau sekarang ponsel candybar lebih diminati, nyatanya hal tersebut belum bikin Samsung melupakan ponsel dengan desain lipat. Malah produsen Korea Selatan ini disebut tengah menggarap ponsel flip terkencang.

Sejauh ini konon Samsung menamainya dengan sandi Veyron. Mengapa dibilang terkencang? Karena kabarnya Samsung Veyron ini akan dibekali prosesor Exynos 8890. Seperti diketahui, prosesor tersebut adalah yang sama yang terbenam di Galaxy S7.

Selain itu kameranya dibilang memiliki kemampuan 12 MP. Kemungkinan juga sama seperti yang tertanam di Galaxy S7. Sedangkan kamera depannya 5 MP.

Tapi yang namanya ponsel flip tentu jangan berharap layar besar. Veyron hanya akan dibekali layar AMOLED 3,9 inch dengan resolusi yang masih HD (1.280 x 720 pixel).

Sayang sejauh ini belum ada penampakannya, namun banyak yang yakin desainnya tak akan berbeda dari ponsel flip premium terakhir Samsung yang tipenya W2016. Ponsel flip ini juga punya spesifikasi yang tak kalah sangar berkat RAM 3 GB dan prosesor Exynos 7420 yang juga terbenam di Galaxy S6.

Di sisi lain, material yang dipakai W2016 juga layak masuk kategori kelas atas karena merupakan paduan dari metal dan lapisan kaca. (yud/ash)