Jagoan X-Men Jadi Karakter LG X Series

Jagoan X-Men Jadi Karakter LG X Series

Rachmatunnisa - detikInet
Senin, 06 Jun 2016 14:43 WIB
Foto: detikINET/LG
Jakarta - Para penggemar X-Men akan senang jika memiliki ponsel bertema makhluk super idola mereka. LG akan mewujudkannya dengan merilis ponsel bertema X-Men.

Ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol, Februari lalu, mengungkap X Series, seri terbaru smartphone besutan perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Kemunculannya kini bakal diperkuat dengan memanfaatkan karakter para superhero tersebut. Professor X, Mystique, Cyclops, Storm, Quicksilver dan lain-lain, akan menjadi bintang di handset X Series, mulai Juli mendatang.

Mengusung nama X Series, ponsel ini memang jadinya seolah punya tema yang sama dengan film X-Men. Apalagi, X-Men: Apocalypse baru menyapa para penggemarnya di bioskop pada Mei. Ini jadi momen yang sempurna dan LG tentu tak ingin melewatkannya.

Penasaran ponsel X Series mana yang akan mewakili karakter idola kalian? LG bersedia memberi sedikit informasi mengenai hal ini. LG X Style dan LG X Power akan 'dipermak' menjadi Mystique dan Professor X.



Mystique dinilai mewakili tampilan sempurna LG X Style dan performa serta daya tahan baterai LG X Power yang kuat menjadi gambaran karakter Professor X.

Dikutip dari Tech Times, Senin (6/6/2016), LG X Screen mendapat sentuhan tema Nightcrawler untuk menonjolkan aspek ketangkasan dan kecepatan seperti digambarkan karakter yang bisa berteleportasi ini. Sementara LG X Cam menjadi milik Cyclops dengan penggambaran kekuatan pada penglihatan kamera.

Di luar empat handset tersebut, masih ada dua smartphone X Series yang akan didandani tema X-Men, yakni LG X Mach dan the LG X Max. Keduanya masing-masing mewakili karakter Quicksilver dan Beast, dan akan dirilis pada Juli mendatang.

Smartphone bertema film bukan sesuatu yang baru. Produsen smartphone sengaja memanfaatkannya untuk mendongkrak promosi. Selain LG, Samsung baru-baru ini memberi bocoran soal Galaxy S7 Edge bertema Batman. Sebelumnya, Samsung juga pernah merilis Galaxy S6 Edge dengan tema Iron Man. (rns/ash)