Jumat, 03 Jun 2016 13:03 WIB

Axioo Permak Logo

Ardhi Suryadhi - detikInet
Foto: Axioo Indonesia Foto: Axioo Indonesia
Jakarta - Di usianya yang menginjak 12 tahun, Axioo Indonesia punya logo baru. Dalam kesempatan itu, diperkenalkan pula seri M4S yang menjadi andalan Axioo di kelas Android menengah ke bawah.

Pendiri Axioo Samuel Lawrence mengungkapkan bahwa logo baru ini tak cuma memberikan warna baru tetapi juga penegasan pada nilai-nilai perusahaan.

"Axioo berharap semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat luas Indonesia bahkan hingga mancanegara. Logo baru Axioo tersebut juga memberikan warna baru sebagai bukti bahwa Axioo selalu optimis dan konsisten untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk para penggunanya," ujarnya.

Logo baru Axioo menampilkan 5 warna yang memperlihatkan nilai-nilai dalam perusahaan dan harapan. Pada huruf X yang terdiri dari 4 warna: ungu, orange, hijau dan biru. Dipilih karena memiliki warna yang pas dan sesuai dengan pribadi Axioo.

Pilihan warna ungu menggambarkan bahwa Axioo adalah perusahaan yang imajinatif dan kreatif. Warna orange merupakan kombinasi antara warna merah dan kuning, merupakan warna yang menggambarkan kehangatan dan keramahan.

Sedangkan pilihan warna hijau yang umumnya berkaitan dengan alam, bermakna rasa tenang, harmoni, dan penuh ambisi. Pemilihan warna biru bermakna kepercayaan, keyakinan, dan keseriusan.

Bentuk X yang memancar ke segala penjuru melambangkan semangat untuk berkembang ke segala penjuru pula untuk dapat maju menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Dan warna hitam pada huruf lainnya menggambarkan sifat yang kuat, kokoh dan konsisten.

Jadi diharapkan dengan penggunaan logo baru ini, Axioo menjadi perusahaan yang paling dekat dan dicintai oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat Indonesia sendiri, dengan harapan dapat sampai dicintai hingga mancanegara.

Axioo M4S

Bersamaan dengan pengumuman resmi logo baru, Axioo meluncurkan smartphone terbarunya untuk segmen menengah ke bawah yakni Axioo M4S.

M4S diklaim sebagai smartphone 4,5 inch pertama di Indonesia yang sudah menggunakan Android Lollipop 5.1 dibandingkan kompetitor di kelasnya yang lain. Selain itu, M4S ditenagai oleh prosesor quad core 1.3 GHz yang disandingkan dengan RAM DDR3, chipset Mediatek MT6580 Quad-core cortex A7, RAM 1 GB, dan media penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditingkatkan dengan dukungan microSD hingga 32 GB.

Kamera yang terpasang yakni menggunakan BSI+ sensor dengan dukungan pixel 8 megapixel untuk kamera belakang dan 5 megapixel kamera depan.

"Axioo optimis mampu menguasai pasar dengan smartphone M4S ini, karena ponsel ini merupakan smartphone murah ataupun smartphone terjangkau yang dipasarkan hanya Rp 975.000. Murah bukan berarti murahan karena memiliki kualitas yang handal," tutup Michael, dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (3/6/2016). (ash/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed