Minggu, 08 Mei 2016 11:11 WIB

Galaxy S7 Active Unjuk Gigi

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Varian Galaxy S7 yang lebih tangguh tampaknya sedang diciptakan Samsung. Galaxy S7 Active, demikian kemungkinan namanya, kembali unjuk gigi.

Dalam bocoran foto terbaru, Galaxy S7 Active terlihat berbeda desainnya dari Galaxy S7 reguler ataupun Galaxy S7 Edge. Casing belakangnya loreng loreng ala seragam tentara. Sedangkan yang mencolok di bagian depan adalah tiga tombol fisik di bawah layar.

Dikutip detikINET dari Stuff, Minggu (8/5/2016), casing belakang Galaxy S7 Active ini kabarnya terbuat dari karet dan polycarbonate. Sehingga lebih tahan banting dibanding Galaxy S7 reguler yang menggunakan material metal dan kaca.

Sertifikasi IP 68 tersemat di handset ini, seperti di Galaxy S7 reguler. Bedanya, Galaxy S7 Active dirancang lebih tangguh, sehingga lebih tahan jika dijatuhkan.

Spesifikasinya kemungkinan sama persis dengan Galaxy S7, misalnya dibekali prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Waktu peluncurannya barangkali tak lama lagi, tentu saja jika bocoran ini memang benar. (fyk/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed