Huawei Mulai Jualan Smartwatch Mewah

Huawei Mulai Jualan Smartwatch Mewah

Rachmatunnisa - detikInet
Selasa, 03 Mei 2016 15:03 WIB
Foto: Huawei Watch
Jakarta - Pertama kali diperkenalkan pada ajang CES 2016, smartwatch Huawei Jewel dan Elegant mulai dijual ke berbagai negara. Ini adalah versi mewah dari jam tangan pintar Huawei.

Meski mewah, harganya terbilang masih jauh lebih murah jika dibandingkan Apple Watch versi premium. Sebagai perbandingan, Apple Watch versi mewah dibanderol USD 24 ribu atau sekitar Rp 324 juta.

Nah, untuk uawei Watch Jewel dan Huawei Watch Elegant, seperti dilihat pada penawaran situs Best Buy, Newegg dan B&H Photo, menawarkan Elegant seharga USD 499.99 dan Jewel USD 599 atau sekitar Rp 6,5 juta - Rp 7,8 jutaan.

Dilansir Wareable, Selasa (3/5/2016), Huawei Watch Elegant memiliki punya desain melengkung dan body berbalut material rose gold. Sementara Jewel memiliki bagian depan yang dikeliling 68 jenis batu permata Swarovski Zirconia.

Sebelumnya, Huawei Watch versi original menjadi Android Wear termahal sebelum akhirnya Tag Heuer merilis smartwatch.

Edisi terbatas rose gold kali ini memang lebih mahal dibandingkan Huawei Watch versi pertama. Namun jika dibandingkan dengan seri Apple Watch termahal, Huawei Watch dengan harga 'lebih murah' dan berlapis rose gold 18 karat setidaknya punya daya tarik tersendiri. (rns/ash)