Kamis, 28 Apr 2016 08:50 WIB

Setelah Telkom, Iflix Hadir di Indosat Ooredoo

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: iflix Foto: iflix
Jakarta - Memperluas bisnisnya ke Indonesia, Iflix sepertinya tak puas hanya menggandeng satu perusahaan lokal saja. Layanan streaming video asal Malaysia ini pun menggandeng Indosaat Ooredoo sebagai mitra baru dalam berbisnis di Tanah Air.

Dalam kolaborasi ini, pelanggan tertentu dari layanan seluler premium Indosat Ooredoo dan fiber broadband (GIG) akan menerima layanan Iflix yang dibundel dengan paket berlangganan yang sudah ada. Untuk mengaktifkan iflix, pelanggan yang telah memenuhi syarat dapat langsung mendaftar di iflix.com atau mengunduh aplikasi Iflix yang tersedia di beberapa platform.

"Kami sangat senang karena sudah dipilih oleh Indosat Ooredoo untuk menjadi bagian dari komitmen mereka, menghadirkan hiburan terbaik dengan banyak ragam pilihan konten dari lokal hingga mancanegara untuk para pelanggan mereka dengan cara yang amat sangat mudah. Para pelanggan Indosat Ooreedo akan segera dapat menonton acara tv dan film dari koleksi iflix dimanapun dan kapanpun mereka mau," ujar Head of Iflix Indonesia Cam Walker, dalam keterangannya, Rabu (27/4/2016).

Senada dengan Walker, Chief Marketing Officer Indosat Ooreedoo Andreas Gregori mengatakan bahwa kerjasama ini sejalan dengan visi baru Indosat Ooreddo yang ingin terus menyenangkan pelanggannya.

Kehadirnya iflix di bulan April 2016 ini kian mempersengit persaingan layanan streaming video di tanah air. Pasalnya, mereka menawarkan sejumlah daya tarik tersendiri yang idak dimiliki oleh kompetitornya.

Pertama soal konten, dimana iflix tidak hanya memiliki film dan serial televisi dari Hollywood. Mereka pun menyajikan film berikut serial TV dari Asia, tak terkecuali Indonesia.

Sebelum menggandeng Indosat Ooreedoo iflix sudah lebih dulu meneken kerjasama dengan Telkom. Kerjasamanya berupa paket bundling akses enam bulan gratis bagi pelanggan IndieHome berkecepatan 10 Mbps hingga 20 Mbps. (mag/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed