Galaxy C, Ponsel Kelas Menengah Berbodi Metal

Galaxy C, Ponsel Kelas Menengah Berbodi Metal

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 18 Apr 2016 11:48 WIB
Foto: internet
Jakarta - Ponsel terjangkau tidak harus berbodi plastik sejatinya ini sudah dibuktikan oleh sejumlah vendor. Kini, strategi tersebut coba dilakukan Samsung pada ponsel kelas menengah barunya.

Perangkat tersebut akan bernama Galaxy C. Jajaran ponsel ini nantinya akan pengisi kekosongan antara Galaxy A dan Galaxy J. Dan ponsel Galaxy C5 akan menjadi perangkat pertama yang dirilis.

Spesifikasi Galaxy C5 sudah terungkap di situs benchmark Geebench. Mengusung Snapdragon 617 yang merupakan chip kelas menengah besutan Qualcomm.

Bila kebanyakan ponsel kelas menengah dibekali RAM 2 dan 3 GB. Tidak dengan Galaxy C5 ini, Samsung bakal membenamkan RAM 4 GB di dalamnya. Selain itu ponsel ini akan menjalankan Android 6.0.1 saat diluncurkan.

Dilansir dari Sammobile, Senin (18/4/2016), Samsung akan merilis Galaxy C5 pada Mei mendatang. Sayangnya ponsel ini dihadirkan khusus untuk pasar China.

Tapi bukan tidak mungkin raksasa teknologi asal Korea Selatan ini akan menghadirkannya di luar China. Mengingat ponsel berspesifikasi menarik dan dibalut dengan harga terjangkau akan dinanti oleh siapapun dan di manapun.



(afr/ash)