Ponsel 4G Lokal Advan Diluncurkan Lionel Messi

Ponsel 4G Lokal Advan Diluncurkan Lionel Messi

Ardhi Suryadhi - detikInet
Jumat, 04 Des 2015 09:44 WIB
Jakarta -

Advan dan Barcelona memperpanjang kolaborasinya. Duet ini sekaligus melahirkan seri Advan Barca i5A 4G LTE yang langsung dipamerkan mega bintang Blaugrana, Lionel Messi.

Tidak disebutkan berapa nilai kontrak dari kerja sama ini. Yang pasti, dengan menggaet Barcelona, vendor merek lokal tersebut ingin memberikan bukti keseriusannya dan tak mau hanya jago kandang.

Kelanjutan duet Advan-Barcelona juga diiringi dengan hand over produk kepada para pentolan Barca. Mulai dari Lionel Messi, Ivan Rakitic, Dani Alves, Sergio Busquets dan Sergi Roberto datang ke acara yang dilakukan sebelum pertandingan Copa Del Rey, Barcelona vs Villanovense tersebut.

"Hal ini membuktikan kekuatan brand lokal mampu sejajar dengan klub dunia FCB sebagai klub sepak bola yang memiliki kejayaan dan daftar prestasi mengagumkan di mata dunia," ungkap Advan, dalam keterangan resminya.



Advan Barca i5A 4G LTE sendiri tampil dengan layar 5 inch HD (1.280x720), sistem operasi Android 5.1, prosesor quad core 1 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB. dual kamera (5 megapixel depan dan 13 megapixel belakang), baterai 2.200 mAh.

Belum diketahui kapan produk ini akan mulai dilepas ke pasaran. Yang pasti harga jualnya berada di kisaran Rp 1.999.000.

(ash/fyk)