Kamis, 22 Okt 2015 13:57 WIB

Google Play Store Tampil Lebih Simpel

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Gambar Play Store anyar (androidcentral) Gambar Play Store anyar (androidcentral)
Jakarta - Pembaruan layanan Play Store mulai dirilis Google. Tampilan toko aplikasi Android itu kini dirombak. Dalam pembaruan tersebut, Google menyederhanakan kategorisasi konten di Play Store sehingga tampil lebih simpel.

Jadi, bagian kategorisasi konten hanya terbagi menjadi dua, yaitu Apps & Games dan Entertainment. Sebelumnya, Google Play Store punya enam kategori, yaitu Aplications, Games, Movie & TV, Music, Books, dan Newsstand.

Di dalam bagian Entertainment, tersimpan Movies & TV, Music, Books dan Newsstand. Sementara Apps & Game punya bagian yang terpisah untuk Top Chart, Games, Category, Family dan Editor's Choice.

Seperti dikutip detikINET dari Android Central, Kamis (22/10/2015). Bentuk tombol di Play Store anyar ini pun mengalami perubahan. Jika sebelumnya bentuknya persegi panjang, kini menjadi lonjong. Ini memang menjadi tema baru secara keseluruhan dari Google Play Store.

Update Google Play Store saat ini sudah tersedia untuk sebagian pengguna Android. Jika belum kebagian, sabar saja. Seperti biasa, update semacam ini akan dirilis secara bertahap hingga semua pengguna mencicipinya.

(asj/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed