BERITA TERBARU
Jumat, 03 Jul 2015 09:27 WIB

Nexus 5 Keluar Bareng Android M Akhir September

Adi Fida Rahman - detikInet
Jakarta - Google dikabarkan tengah menggarap dua ponsel Nexus sekaligus dengan spesifikasi yang lumayan gahar. Nah, satu di antaranya bakal melenggang lebih dulu berbarengan dengan dirilisnya Android M.

Kabar tersebut detikINET kutip dari laman Geek Snack, Jumat (3/7/2015). Disebutkan perangkat yang bakal meluncur adalah Nexus 5 2015 yang dibesut oleh LG. Ponsel ini juga bakal ditenagai oleh spesifikasi mumpuni.

Di sektor prosesor, Nexus 5 2015 ditenagai Snapdragon 820 dan RAM 3GB. Memiliki penyimpanan 64 dan 128GB, wireless charging, USB C serta dilengkapi sensor sidik jari. Kamera depannya sendiri berukuran 16MP OIS. Sementara bagian depan 5MP.

Berdasarkan sumber orang dalam Google, Nexus 5 2015 bakal turut mengalami peningkatan desain produk. Salah satunya dalam hal durabilitas, dimana bodi ponsel ini bakal diselimuti dengan bahan carbon fiber sehingga membantu ketahanannya.

Nexus 5 2015 bakal meluncur berbarengan perilisan versi final Android M. Bila merunut jadwal update versi developer preview. Besar kemungkinan Nexus 2015 dan Android M tersedia pada akhir kuartal ketiga tahun ini atau sekitar akhir September. Sementara Nexus garapan Huawei belum diketahui jadwal perilisannya

(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed