Minggu, 12 Apr 2015 09:45 WIB

Reputasi Acer Indonesia Menggema Sampai ke Paris

- detikInet
Acer One 10 (asj/detikINET) Acer One 10 (asj/detikINET)
Paris - Acer Indonesia dianggap berhasil membangun reputasi merek dan kepercayaan konsumen di kategori 'computer-hardware' dalam penghargaan 'Brand of The Year' yang digelar oleh World Branding Awards di Paris, Prancis.

Pada ajang tersebut, Acer Indonesia menjadi satu-satunya merek PC & notebook dari Indonesia yang memenangkan penghargaan internasional untuk kategori 'National Award'.

“Kami bangga menjadi satu-satunya pemenang dari industri PC & notebook di Indonesia yang memenangkan Brand of the Year tahun ini. Penghargaan tingkat internasional ini menunjukkan kepercayaan tinggi konsumen terhadap merek Acer di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang dalam keterangannnya, Minggu (12/4/2015).

World Branding Award merupakan penghargaan internasional tahunan untuk perusahaan yang berhasil membangun merek dan kepercayaan konsumen dengan baik. Setiap merek mendapatkan 'Brand of The Year' dalam kategori masing-masing.

Penghargaan ini diberikan oleh World Branding Forum, sebuah organisasi nirlaba global bermarkas di London yang mendedikasikan diri untuk memajukan riset, pengembangan, pendidikan, penghargaan, network, dan sosialisasi dalam implementasi standar branding.

Acer Indonesia memperoleh nilai tertinggi pada kategori 'computer-hardware' setelah mendapatkan akumulasi perhitungan tertinggi dari empat standar pengukuran yakni penilaian produk, riset pasar konsumen, jajak pendapat publik online, serta jajak pendapat oleh World Branding Forum Advisory Council.

(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed