Senin, 05 Jan 2015 08:46 WIB

CES 2015

Sony Sempurnakan Walkman Baru

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto yang diduga Walkman baru (The Verge) Foto yang diduga Walkman baru (The Verge)
Jakarta - Walkman yang sudah bertransformasi menjadi alat pemutar musik digital akan mendapatkan sentuhan baru dari Sony. Kelahirannya ditandai dalam sebuah acara di Consumer Electronics Show (CES) 2015 yang sebentar lagi dibuka.

Meski diterpa kabar akan memperkenalkan Xperia Z4 di ajang CES 2015, tapi perusahaan elektronik raksasa Jepang itu lebih memilih untuk memperkenalkan model terbaru dari lini seri Walkman.

Sony tampaknya melakukan penyempurnaan model dengan menghadirkan bingkai melengkung dengan beberapa tombol khas yang terletak di sisi samping perangkat audio video tersebut.

Bodinya pun sepertinya dilapisi dengan kelir berwarna hitam dop dengan head jack berlapis emas.

Dikutip detikINET dari The Verge, Senin (5/1/2015), perangkat tersebut diperkirakan memiliki spesifikasi, seperti layar 4 inch dengan resolusi 480 x 854 pixel, kapasitas penyimpanan 128 GB, serta dapat memainkan musik MP3 selama 32 jam sebelum akhirnya meminta pengisian kembali.

Perangkat Walkman terbaru ini punya kualitas audio yang mengagumkan, karena sudah mendukung file audio 24-bit 192kHz.

Untuk harga, diperkirakan perangkat penerus NWZ-ZX1 Video Walkman itu bakal dibanderol dengan kisaran harga USD 841 atau sekitar Rp 10 jutaan.

(tyo/tyo)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed