Senin, 11 Agu 2014 16:08 WIB

Oppo N1 Mini Dipastikan Sokong 4G

- detikInet
Oppo N1 Mini (detikINET) Oppo N1 Mini (detikINET)
Jakarta -

Indonesia memang masih belum bisa mencicipi jaringan 4G Long Term Evolution (LTE). Namun smartphone yang dijajakan di Tanah Air, sudah banyak yang sudah menyokong 4G.

Salah satunya adalah N1 Mini yang bakal diluncurkan Oppo pada minggu ketiga Agustus 2014. Menurut Ivan Lau, Brand Director Oppo Indonesia, N1 Mini yang merupakan versi mungil dari N1 sudah mampu berlari di jaringan 4G.

"Hal ini sekaligus sebagai jawaban Oppo untuk menyambut kesiapan jaringan 4G di Indonesia," lanjutnya kepada detikINET.

Ya, jaringan 4G LTE memang masih berstatus 'baru bakal hadir' di Indonesia. Pemerintah lewat Kementerian Kominfo baru mau mengeluarkan aturan main 4G LTE pada akhir tahun 2014.

Kembali ke Oppo, vendor asal China ini sebelumnya telah meluncurkan sederet perangkat bertajuk '4G All Star Family' yang terdiri dari 7 produk. Memang, belum semuanya masuk Indonesia

Namun menurut Ivan, hal ini membuat Oppo selangkah lebih maju dalam strategi pengembangan 4G dan mampu memimpin pasar 4G di China.

"Di indonesia Oppo telah siap dengan dua produk 4G yakni Find 7 dan Find 7a. Line up selanjutnya di Indonesia sebagian besar produk Oppo sudah mendukung 4G LTE," imbuhnya.

"Termasuk seri N1 Mini yang juga sudah mendukung 4G LTE," Ivan menandaskan.

(ash/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed