Asus Fonepad Gratis Internet Setengah Tahun

Asus Fonepad Gratis Internet Setengah Tahun

- detikInet
Selasa, 17 Jun 2014 08:42 WIB
Asus Fonepad (gettyimages)
Jakarta - Tablet terbaru Asus Fonepad mulai dipasarkan di Indonesia dengan penawaran gratis koneksi internet 3G selama setengah tahun berkat kerja sama strategis Intel, Asus, dan Indosat.

Menurut Marketing Director Intel Indonesia, Hermawan Susanto, strategi marketing yang melibatkan tiga perusahaan ini merupakan sebuah terobosan baru untuk penetrasi produk ke pasar.

“Sebuah device jika penetrasinya ingin ditingkatkan pasti membutuhkan akses. Begitu pun sebaliknya, sebuah akses pasti membutuhkan perangkat agar berfungsi dengan baik,” jelasnya dalam keterangan, Selasa (17/6/2014).

Intel membundel tablet Asus Fonepad ini dengan Starter Pack Indosat Mentari 3G yang menawarkan gratis 12 GB paket data dan paket WhatsApp untuk 6 bulan. Program ini berlaku sejak awal Juni ini hingga 31 Desember 2014.

"Ini adalah komitmen jangka panjang kami untuk membantu menjadikan teknologi dan broadband terbaru dari Intel mudah diakses dan terjangkau di seluruh Indonesia," lanjut Hermawan.

“Kombinasi dari tablet 3G canggih berbasis Intel yang disediakan oleh Asus melalui seri Fonepad dan koneksi internet 3G gratis dari Indosat akan menjadikan masyarakat Indonesia semakin produktif ketika sedang bepergian dan cocok untuk gaya hidup mobile saat ini,” tambah Hermawan.

Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik kerjasama dengan Intel untuk memasarkan Asus Fonepad dengan gratis Paket Bundling Indosat 3G.

“Asus memiliki komitmen yang sama dengan Intel untuk menjadikan masyarakat Indonesia terhubung secara digital dan kolaborasi ini akan memberikan solusi bagus bagi masyarakat Indonesia yang selalu ada di jalan dan membutuhkan untuk selalu terhubung dan produktif. Untuk itulah kami menyajikan seri Asus Fonepad, tablet 3G/HSPA+ canggih berbasis Intel,” kata Juliana.

Dia juga menambahkan bahwa kerjasama dengan pemimpin teknologi komputasi seperti Intel melalui kerjasama tanpa adanya biaya tambahan bagi konsumen dan penjual akan mendukung strategi Asus untuk meluaskan jaringannya ke lebih banyak konsumen di Indonesia.

Selain memberikan koneksi internet 3G gratis untuk pengguna seri Asus Fonepad, Asus dan Intel juga bekerjasama dalam memberikan gratis Paket Bundling Indosat 3G untuk seri Asus Zenfone.

Hermawan mengundang perusahaan manufaktur tablet dan smartphone baik lokal maupun multinasional untuk bekerja bersama dengan Intel dan Indosat dalam menyediakan solusi lengkap dari tablet dan smartphone canggih berbasis Intel dan koneksi internet 3G bagi seluruh masyarakat Indonesia agar lebih produktif dan dapat penuhi kebutuhan gaya hidup mobile masa kini.

”Tablet dan smartphone 3G canggih dengan Intel Inside dan koneksi internet 3G gratis adalah manifestasi dari komitmen Intel untuk selalu menghasilkan teknologi yang membuat hidup mudah dan terjangkau. Untuk hidup yang lebih produktif dan lebih baik,” pungkas Hermawan.



(rou/rou)