Galaxy S4 'Murah' Siap Menggebrak

Galaxy S4 'Murah' Siap Menggebrak

- detikInet
Selasa, 11 Feb 2014 14:30 WIB
Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Gempuran ponsel Samsung makin menjadi. Bila Galaxy Note 3 telah dipastikan memiliki varian murah, Galaxy S4 dipastikan bakal segera menyusulnya.

Disebutkan, Samsung tengah menyiapkan versi murah Galaxy S4 untuk menemani Galaxy S III Mini versi murah yang juga tengah digarapnya.

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasinya, informasinya hanya sebatas banderol harganya yang dipastikan bakal lebih murah dari Galaxy S4 versi standar yang di Indonesia saat ini ditawarkan pada kisaran harga Rp 6,5 juta.

Menariknya, ponsel yang akan mengusung nama Galaxy S4 Value Edition ini konon akan diluncurkan berbarengan dengan Galaxy S III Mini Value Edition yang dikatakan telah disiapkan Samsung sejak sebulan lalu.

Informasi lain mengenai Galaxy S4 Value Edition adalah pilihan warna beragam yang ditawarkannya yakni hitam, putih, merah, ungu, pink, biru, dan coklat.

Untuk Galaxy S III Mini Value Edition disebut sejumlah analis merupakan langkah Samsung yang tak ingin menyia-nyiakan potensi yang masih dimiliki Galaxy S III Mini versi standar. Ponsel yang sudah terbilang lawas ini nyatanya masih menorehkan angka penjualan yang terbilang tinggi.

Bila banderol harga Galaxy S III Mini di Indonesia saat ini berada pada kisaran Rp 3 jutaan, maka seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Selasa (11/2/2014), Galaxy S III Mini Value Edition akan ditawarkan sebesar USD 260 atau sedikit di bawah Rp 3 juta.

(yud/ash)