Jumat, 03 Jan 2014 11:04 WIB

Polytron Garap Set Top Box TV Digital

- detikInet
Set Top Box Polytron Set Top Box Polytron
Jakarta - Tahun 2014 baru bergulir, Polytron sudah mengambil ancang-ancang merilis sederet produk baru. Salah satunya adalah set top box.

Menurut Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron, tahun 2014 merupakan tahun tantangan bagi Polytron untuk semakin maju.

"Dimana di awal dan sepanjang tahun 2014 akan banyak diluncurkan produk-produk baru yang berkualitas. Produk baru, tantangan baru, dan teknologi serta inovasi terbaru. Di antaranya adalah set top box," lanjutnya.

Set top box adalah sebuah perangkat tambahan untuk menerima sinyal digital yang dipancarkan oleh sistem DVB-T2 yang kemudian diubah ke dalam sinyal analog agar dapat ditampilkan pada monitor TV analog.

Set Top Box DVB-T2 Polytron PDV 500T2 dilengkapi dengan USB Input yang dapat berfungsi sebagai HD media player (bisa menjalankan file film, musik dan foto) dan PVR (Personal Video Recording) yang dapat merekam siaran TV yang sedang berjalan ke dalam memori melalui USB dan dapat dilihat kembali sewaktu-waktu.

Ada juga fitur EWS (Early Warning System) atau sistem peringatan dini. Sehingga nantinya pemerintah dapat memberikan informasi ke pengguna yang sedang menonton acara TV jika di daerahnya terjadi bencana.

Selain itu Polytron juga akan meluncurkan beragam produk baru lain seperti TV, home theatre, speaker, portable audio radio, refrigerator, AC, mesin cuci, dispenser, freezer, dan ponsel.

Di tahun 2014, Polytron pun bakal lebih agresif dalam membangun brand image dan brand personality ke benak konsumen. Harapannya di akhir Desember 2014, perusahaan yang berbasis di Kudus ini bisa memiliki peningkatan penjualan hingga 15%-20%.

"Target dinaikkan 5% dari tahun sebelumya," tutup Santo, dalam keterangannya, Jumat (3/1/2014).



(ash/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed