Jumat, 23 Agu 2013 18:30 WIB

Ponsel Hello Kitty Tampil Imut

- detikInet
Cross A7S Hello Kitty (Ist.)
Jakarta - Di tengah maraknya ponsel dengan spesifikasi tinggi, PT Aries Indo Global selaku pemilik brand ponsel Cross justru coba tampil berbeda. Yakni dengan menggaet si imut Hello Kitty.

Perusahaan Jepang, Sanrio sebagai pemegang lisensi Hello Kitty pun digandeng Cross untuk menghadirkan ponsel Android unyu bernama A7S Hello Kitty ini.

Dari penampilannya, A7S Hello Kitty memang terlihat cute. Cocok bagi kaum hawa yang memiliki karakter lembut namun tetap membutuhkan fasilitas ponsel pintar.

"Inilah komitmen kami, selalu mengerti akan kebutuhan konsumen. Kali ini kami ingin memuaskan para pengguna kaum wanita, khususnya penggemar Hello Kitty," ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Cross mobilephone, dalam keterangannya.

Casing dengan motif girly dan cute mengingatkan para penggemar Hello Kitty akan koleksinya. Apalagi di dalam ponsel tersebut terdapat wallpaper, themes yang serba lucu dari tampilan Hello Kitty.

Bagi para penggemar Hello Kitty, tentunya handset ini merupakan barang koleksi yang menarik. Adapun harga jualnya sekitar Rp 1.299.000.

Dari sisi spesifikasi, Cross A7S diperkuat dengan kamera 8 MP di belakang dan 1.2 MP di bagian depan, display 4,5 inch LCD capacitive multitouch 5 point dengan teknologi IPS (In Plane Switching) 960x540 piksel.

Teknologi IPS atau In Plane Switching diklaim sebagai teknologi panel LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut pandang lebih baik ketimbang panel konvensional.

Jadi ketika dipandang dari sudut yang tidak biasa, bahkan dari sudut pandang ekstrem 178 derajat, gambar akan tetap terlihat baik dan tidak banyak berbeda dengan sudut pandang normal.

Teknologi ini juga dikatakan tidak akan ada perubahan warna dalam rasio kontras saat Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Selain itu, IPS merupakan panel yang keras dan tahan akan benturan.

Kelebihan lainnya adalah mampu mereproduksi warna dengan sangat realistik. Dimana panel IPS menawarkan reproduksi sangat baik dan cocok untuk fotografi, desain grafis, produksi film, medis dan aplikasi keamanan.

Spesifikasi Cross A7S Hello Kitty:

-. ANDROID V4.1 Jelly Bean
-. 3G + Dual GSM + Wifi + GPS + TV
-. 3G / HSDPA Data Connection
-. LCD 4.5" QHD IPS 960 x 540 Pixels
-. Capacitive Multi Touch 5 points
-. Kamera Belakang 8 MP Auto Focus
-. Kamera Depan 1.3 MP
-. CPU 1 GHz Dual Core
-. Eksternal Memory Support Micro SD up to 32 GB
-. MP3 / MP4 / 3GP / FM Radio / Audio Video Recording
-. WAP / GPRS / Wifi /Modem / Bluetooth
-. Support Video Chat / Call
-. Proximity sensor / Light Sensor / 3D Gravity Sensor / GPS / E-Compas/ Youtube , Push Email , Maps
-. Compatible USB and HF 3.5 mm
-. Pink, White

(ash/fyk)