Berburu Modem Murah dan Diskon BlackBerry

ADVERTISEMENT

Mega Bazaar Computer

Berburu Modem Murah dan Diskon BlackBerry

- detikInet
Kamis, 01 Mar 2012 08:17 WIB
Jakarta - Berbagai program promosi digelar sederet vendor untuk menarik para pengunjung Mega Bazaar Computer (MBC) 2012. Mulai dari modem murah hingga potongan harga untuk handset BlackBerry bisa Anda dapatkan di sini.

Salah satu yang menggeber program ini adalah AHA besutan Bakrie Telecom. Vendor yang kabarnya bakal ditinggal Wakil Direktur Utama Erik Meijer itu berani mengobral AHA Modem dengan banderol harga mulai dari Rp 99 ribu.

Sementara untuk setiap pembelian BlackBerry CDMA Esia akan mendapat potongan sekitar Rp 500 ribu.

Selain itu, AHA juga menawarkan harga khusus pada beberapa produknya yang lain. Seperti AHA Pad dipatok Rp 2,3 juta, AHA Coolpad M31 Rp 1,9juta, AHA Vibe Modem 4 ini 1 Rp 299 ribu, serta AHAtouch Android Rp 849 ribu.

Iming-iming harga murah juga digelar Erafone, yakni lelang BlackBerry mulai dari harga Rp 1 juta di acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center tersebut.

Operator lain yang juga cukup menarik penawarannya adalah Axis. Anak usaha Saudi Telecom itu menawarkan paket internet unlimited gratis selama 3 bulan dalam paket bundling modem ZTE MF636 seharga Rp 199.000.

Modem ZTE MF636 sendiri telah mengusung sistem plug and play dan kemampuan untuk mengakses internet berteknologi HSPA. "Tidak perlu membayar tambahan lagi, tidak ada syarat dan ketentuan lain," tukas Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, dalam keterangannya.

Di Megabazar 2012, Axis juga menawarkan paket layanan internet unlimited yang dapat dinikmati selama seminggu penuh, hanya dengan membayar Rp 100. Ya, Anda tak salah baca. cuma seratus perak!

Namun, pelanggan perlu menunjukkan potongan iklan Axis Mega Hemat yang ada di media massa atau menunjukkan bukti pembelian ponsel Android selama penyelenggaraan pameran kepada petugas booth Axis.

Sementara Smartfren menggelar 'Fantastic Prizes' berupa penawaran Blackberry Curve 8330 dengan banderol Rp 575.000. Hanya saja ini disediakan bagi 150 pembeli pertama.

Untuk perangkat modem, operator hasil perkawinan Smart Telecom dan Mobile-8 itu menawarkan USB model AC 682 dan CE 682 yang mengusung EV-DO Rev.A serta dipatok di harga Rp 199.000.

Keduanya diklaim mempunyai kecepatan download sampai dengan 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps.

Adapula USB modem AC 2791 dan EC 306-2 yang merupakan modem EV-DO Rev.B seharga Rp 699.000, dan disebut-sebut mempunyai kecepatan download sampai 14,7 Mbps dan upload 5,4 Mbps.

Selain program promosi di atas, tentunya masih banyak penawaran menarik lainnya dari sejumlah vendor dan operator yang sedang tumpah ruah di event tahunan tersebut di JCC. Jadi, selamat hunting!

(ash/ash)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT