Sharp Q Pod, Ponsel Android Rasa Coklat

Sharp Q Pod, Ponsel Android Rasa Coklat

- detikInet
Jumat, 14 Okt 2011 10:45 WIB
Jakarta - Ponsel Android rasa coklat akan diluncurkan oleh Sharp. Bukan berarti ponsel ini bisa dimakan, namun bentuk fisiknya memang benar-benar mirip bongkahan coklat nan lezat.

Dinamakan Sharp Q Pod, ponsel ini rasanya cocok bagi fans Android yang juga penyuka coklat. Sisi depan dan belakang, berikut user interfacenya seolah-olah dilumuri dengan coklat. Yang paling terlihat, di bagian belakangnya mirip dengan wafer coklat.

Sudah begitu, kemasan Sharp Q Pod pun lagi-lagi berbau coklat. Kemasan berjuluk Chocobed tersebut mirip dengan kemasan hadiah Valentine. Lalu, bagaimana dengan spesifikasinya?

Di balik rasa coklatnya, spesifikasi Sharp Q Pod ternyata cukup mumpuni. Si ponsel memakai prosesor 1GHz Snapdragon, RAM 512 MB, kamera 8 megapixel dan layar beresolusi 960x540.

Sayangnya, seperti detikINET kutip dari UberGizmo, Jumat (14/10/2011), Android yang satu ini agaknya hanya akan beredar terbatas di Jepang saja melalui operator NTT DoCoMo. Dan jumlah unit yang dibuat pun hanya terbatas 3.000 buah saja.

(fyk/wsh)