Minggu, 12 Jun 2011 18:14 WIB

ICC 2011

Pameran Komputer Dipadati 126 Ribu Pengunjung

- detikInet
Jakarta - Memasuki akhir pekan, pameran ICC, ICS, dan FKI semakin dipadati pengunjung, bukan hanya dari kalangan pecinta produk seluler dan komputer, namun juga keluarga. Sampai dengan sehari menjelang penutupan, 126.000 orang pengunjung telah menghadiri pameran ini.
 
"Pameran ICC, ICS, dan FKI memang sarat akan informasi dan hiburan. Oleh karena itu, pameran ini cocok menjadi agenda hiburan keluarga di akhir pekan," kata Vista Limbong, IT Division Manager Dyandra Promosindo, dalam keterangannya, Minggu (12/6/2011).
 
Beberapa hiburan yang tampil antara lain ilusionis Galih Montana di stand Sony Ericsson, Bedug Jepang dari Rumah Musik Harry Roesly di stand Telkomsel, Monita & Abdul n' The Coffee Theory, Pee Wee Gaskin di stand XL Axiata, dan D'Cinnamons di stand Blackberry. Acara hiburan tersebut juga semakin meriah dengan beragam kuis berhadiah dan promo produk.
 
Bagi pengunjung yang membawa keluarga, fasilitas foodcourt di outdoor area juga sangat diminati sebagai tempat beristirahat. Sedangkan untuk ibu-ibu menyusui, panitia pun menyiapkan nursery room agar kenyamanan ibu dan bayi tetap terjaga.
 
Bukan hanya nyaman untuk keluarga, Pameran ICC, ICS dan FKI juga menawarkan berbagai kelebihan untuk pelajar. Mengingat tahun ajaran baru yang akan segera dimulai, pameran ICC, ICS dan FKI menjadi ajang yang tepat untuk mencari kelengkapan sekolah. Bukan hanya dari sisi edukasi, beberapa vendor peserta pameran ICC, ICS dan FKI bahkan memberikan harga khusus bagi pelajar.
 
Di hari akhir penyelenggaraan pameran, panitia juga akan mengadakan closing ceremony yang sekaligus mengumumkan pemenang Indonesia Cellular Award (ICS), Best Stand, dan Miss ICS. ICA sendiri terdiri dari 16 kategori.

Untuk ponsel, ada pemenang: Best Buy Phone, Best CDMA Phone, Best Design Phone, Best Android Phone, Best Performance Phone, Best Tablet PC, Best Bundling Phone, dan Best Local Mobile Application.

Sedangkan untuk kategor operator terdiri dari pemenang Best Data Package, Best Customer Growth, Best Value Added Service, Best Operator CDMA, Best Operator GSM. Best Blackberry Service, dan Corporate Social Responsibility Award.

Serta ada satu Lifetime Achievement Award yang diberikan kepada tokoh yang telah berkarya dan berprestasi di bidang telekomunikasi di Indonesia.
 
Selain ICA, ada pula Miss ICS yang merupakan penghargaan kepada SPG-SPG terbaik yang mampu menampilkan operator selular yang diwakilinya dengan citra yang elegan. Penilaian selain dari tampilan fisik, juga dilihat dari kemampuan sikap dan pengetahuan.

Kandidat Miss ICS terdiri dari SPG XL Axiata, Indosat, Axis, Telkomsel, Hauraa, Blackberry, Smartfren, Esia, Three, Nexian, Huawei, Sony Ericsson dan TiPhone.



(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed