Prosesor Galaxy S II Jadi 1,2 GHz Dual Core?

Prosesor Galaxy S II Jadi 1,2 GHz Dual Core?

- detikInet
Kamis, 07 Apr 2011 10:57 WIB
Jakarta - Samsung Galaxy S II telah diumumkan sejak Mobile World Congress 2011 bulan Februari lalu, namun sampai kini belum juga dipasarkan. Ada apa gerangan? Kabarnya, Samsung sedang sibuk mendesain ulang hardware di Galaxy S II.

Samsung wilayah India telah mengkonfirmasi bahwa ponsel berbasis Android Gingerbread itu tidak akan dipasarkan sebelum bulan Juni 2011. Kata mereka, penundaan ini tidak hanya berlaku di India saja, namun juga di semua wilayah.

Dilaporkan, penundaan dilakukan karena Samsung belum puas dengan prosesor 1 GHz dual core di Galaxy S II. Mereka memutuskan untuk melakukan upgrade sehingga kekuatan prosesor bakal menjadi 1,2 GHz dual core.

Perubahan prosesor Galaxy S II itu diumumkan oleh Samsung wilayah Estonia. Kemudian, sumber dari media GSMArena membenarkan bahwa vendor asal Korea Selatan ini melakukan upgrade prosesor Galaxy S II pada saat-saat terakhir.

Agaknya Samsung ingin membuat Galaxy S II lebih bertaji menghadapi kompetisi di pasar smartphone yang kian ketat. Demikian seperti dilansir UnwiredView dan dikutip detikINET, Kamis (7/4/2011).


(fyk/rns)