Apple Siapkan iPhone Mini Berharga Murah?

ADVERTISEMENT

Apple Siapkan iPhone Mini Berharga Murah?

- detikInet
Jumat, 11 Feb 2011 13:34 WIB
Jakarta - Tren ponsel berukuran mini tampaknya turut menghinggapi Apple. Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs ini kabarnya sedang mengerjakan proyek ponsel iPhone versi mungil.

Kabar tersebut datang dari media Bloomberg, yang mengklaim mendapat informasinya dari seorang sumber terpercaya. Sumber yang tak diidentifikasi ini dikatakan telah mengetahui paparan rencana Apple mengenai iPhone mini.

Bahkan yang cukup sukar dipercaya, iPhone mini ini akan dijual USD 200 atau di bawah Rp 2 juta. Harga ini bisa langsung ditebus konsumen tanpa perlu terikat kontrak dengan operator.

Seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Jumat (11/2/2011), iPhone versi mini konon akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini meski mungkin terjadi penundaan. Ukurannya dilaporkan sekitar sepertiga dari iPhone biasa.

Sayangnya, Apple menolak untuk mengomentari laporan ini. Rumor lainnya yang menyertai kabar iPhone mini adalah bahwa Apple juga mengembangkan ponsel dual mode yang bisa beroperasi di jaringan GSM atau CDMA. (fyk/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT