iPhone 4 Mewah Dijual Rp 71 Miliar

ADVERTISEMENT

iPhone 4 Mewah Dijual Rp 71 Miliar

- detikInet
Jumat, 15 Okt 2010 10:36 WIB
Jakarta - Sungguh gila, sebuah iPhone 4 dijual dengan harga USD 8 juta atau sekitar Rp 71 miliar. Dengan demikian, rekor baru iPhone termahal pecah dari yang sebelumnya 'hanya' USD 3,2 juta.

Bisa ditebak, harga spektakuler itu disebabkan oleh banyaknya perhiasan yang ditaburkan. Desainer asal Inggris, Stuart Hughes, memodifikasi iPhone 4 tersebut sehingga terlihat amat mewah berkilauan.

iPhone 4 dengan harga selangit ini rupanya dipesan khusus oleh orang asal Australia yang pastinya sangat kaya. Sebab dia tak hanya memesan satu saja, tetapi dua unit sekaligus. Stuart Hughes pun membuatnya dengan sangat hati-hati.

"Ini adalah sebuah tantangan fantastis dan saya amat puas dengan hasil akhirnya, ponsel itu terlihat hebat. Proyek ini sangatlah menarik," ucap Hughes yang detikINET kutip dari Tom's Guide, Jumat (15/10/2010).

iPhone 4 ini ditaburi lebih dari 500 butir berlian. Kemudian ada dua berlian berukuran cukup besar di tombol home, keduanya saja berharga USD 6,4 juta. Sedangkan logo Apple di bagian belakang ponsel dihiasi 53 berlian.

Sepertinya ponsel semacam ini bakal jarang dipakai dan hanya jadi koleksi. Sebab pemiliknya kemungkinan tak rela jika ponsel itu hilang atau rusak.
(fyk/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT