A88, Android Qwerty TiPhone dengan Layar Resistive

FKI dan ICS 2010

A88, Android Qwerty TiPhone dengan Layar Resistive

- detikInet
Jumat, 16 Jul 2010 14:19 WIB
Jakarta - Dalam gelaran Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, TiPhone memamerkan ponsel-ponsel Android Qwerty murah besutan mereka yang belum beredar di pasaran.

Salah satu produk yang dipamerkan vendor lokal tersebut bernama TiPhone A88. Produk yang dijual di kisaran Rp 1 jutaan ini memiliki kelebihan dibanding ponsel sejenis 'BlackBerry wannabe' lainnya, yakni berbekal layar sentuh resistive dan sistem operasi Android.

Dari penuturan penjaga booth TiPhone, ponsel ini segera dijual dengan paket data dari operator Telkomsel. Saat dijajal detikINET, layar sentuh yang dimiliki TiPhone A88 tergolong kecil, namun untuk urusan resistive touch screennya, boleh diadu dengan produk lain. Karena saat digunakan untuk menggeser menu terasa cukup mulus.

TiPhone A88 memilik ukuran layar sebesar 2,2 inch dan sudah dilengkapi GPS serta sensor gravitasi. Untuk konektivitas, ponsel ini memiliki Bluetooth. Sementara kamera 2 Megapiksel yang melengkapinya sudah dilengkapi lampu flash.

Agaknya fitur-fitur terkini sudah mulai diusung TiPhone dengan harga 'bersahabat'. Berminat? Sabar saja, ponsel ini bakal segera dirilis bulan depan.
Mau berkunjung ke FKI dan ICS 2010? Jangan lupa untuk berbagi pengalaman dan kisah Anda lewat thread khusus di detikINET Forum
         
(fw/rns)