Kamis, 08 Jul 2010 18:51 WIB

Ponsel Android Acer Dibanderol Rp 5 Juta

- detikInet
Jakarta - Ponsel Android yang akan dirilis Acer di Indonesia dalam waktu dekat, akan dibanderol tak lebih dari Rp 5 juta. Ponsel ini akan dipasarkan secara bundling bersama salah satu operator.

Dengan nama produk Acer Liquid E, ponsel dengan sistem operasi Android Eclair ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 768HZ dengan memori RAM sebesar 512 MB.

Brand Manager Consumer Marketing Division Acer Indonesia, Husen Halim, memperkirakan harga produk yang akan dibundling dengan paket unlimited Indosat selama tiga bulan itu akan berkisar di bawah Rp 5 juta.

"Alasan kami bekerja sama dengan Indosat karena operator itu yang saat ini fokus pada ponsel-ponsel Android," papar Husen kepada sejumlah media di Menara BNI 46, Jakarta, Kamis (8/7/2010).

Saat ditanya apakah Acer juga membuka kerja sama dengan operator lain, Husen menjawab belum. "Saat ini baru Indosat saja. Namun setelah peluncuran ponsel ini bersamaan dengan ajang ICS nanti, kami akan membuka tangan untuk operator lain," tambahnya.

ICS atau Indonesian Cellular Show , merupakan ajang tahunan yang biasa digelar untuk memamerkan produk-produk telekomunikasi. Di tengah ajang yang akan digelar pertengahan bulan Juli ini, Acer bakal merilis secara resmi ponsel tersebut di pasaran.  (fw/rou)