Mobile-8 Obral Modem Broadband

Mobile-8 Obral Modem Broadband

- detikInet
Rabu, 23 Des 2009 08:30 WIB
Jakarta - Modem broadband 3,5G CDMA Mobi milik Mobile-8 Telecom akan diobral dengan harga miring di Jakarta dan Bandung selama satu hari.

Penawaran cuci gudang akhir tahun ini digelar serentak di lima lokasi. Tiga di Jakarta, yaitu di Jalan Kebon Sirih, Roxy, Depok, serta dua di Mobile-8 Center Bandung yang bertempat di BEC dan Jalan Suci.

"Semua modem Mobi kami jual mulai dari Rp 299.000 per paket. Persediaan paket dalam program 'Mobi Special Deal' ini terbatas untuk satu hari ini saja," kata Yolanda Nainggolan, Head of Communications Mobile-8, kepada detikINET, Rabu (23/12/2009).

Mobi merupakan andalan Mobile-8 dalam menggelar akses internet berbasis teknologi CDMA EVDO. Kecepatan layanan ini diklaim setara dengan akses 3G milik operator seluler GSM. Namun sayangnya baru bisa dinikmati di Jakarta dan Bandung saja.
 
Yolanda tak menyebut jumlah pelanggan Mobi saat ini. Namun ia mengklaim, layanan yang diluncurkan sejak awal 2009 itu mencatatkan pertumbuhan positif dengan rata-rata pertumbuhan pelanggan tiap bulannya lebih dari 50%.

 

(rou/rou)