Selasa, 17 Mar 2009 16:45 WIB

Netbook Lenovo Bisa Masuk Kantong Celana

- detikInet
Jakarta - Kecil, gaya dan terkesan eksklusif. Inilah kesan awal dari netbook bernama Pocket Yoga milik Lenovo. Begitu kecilnya produk ini hingga Anda bisa menyimpannya di kantong celana.

Produk yang disebut-sebut mirip Vaio P series ini fotonya baru saja dirilis oleh pihak Lenovo. Sebuah konsep mini-laptop touch screen (layar sentuh) yang memiliki layar cukup lebar untuk ukurannya.

Desain luarnya bagaikan amplop berwarna coklat, lengkap dengan belt (sabuk) yang membelitnya. Uniknya, jika belt pengaman ini dilepas, ia akan beralih fungsi sebagai mouse.

Produk yang dinamakan Pocket Yoga ini menyuguhkan layar tablet dengan stylus sebagai alat pengoperasiannya. Dengan engsel yang bisa berputar 360 derajat, penggunanyapun bisa bebas memutar displaynya ke segala arah.

Keunikan lain dari Pocket Yoga adalah dari segi ukurannya yang super kecil. Dikutip detikINET dari NewsFactor, Selasa (17/3/2009), Johnson Li, direktur dari Beijing Innovation Center milik Lenovo berujar bahwa ini adalah netbook pocket yang paling kecil.

Sayang, pihak Lenovo tidak memberi keterangan mengenai spesifikasinya, atau detail-detail yang lain. Bahkan, produk ini belum pasti dilepas di pasaran meski mungkin banyak yang akan jatuh hati padanya.

(sha/faw)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com