Jumat, 28 Nov 2008 16:28 WIB

Nimbuzz Rilis Aplikasi Gratis untuk iPhone

- detikInet
Jakarta - Nimbuzz telah menyediakan aplikasi gratis untuk iPhone. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya melakukan komunikasi lewat pesan instan dan situs jejaring sosial, seperti: Skype, Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, ICQ, GoogleTalk, AIM, GaduGadu, Jabber dan Twitter, serta 23 situs jaringan sosial termasuk Facebook dan MySpace.

Para pengguna iPhone dapat mengubah tampilan dari Nimbuzz menjadi landscape atau memanjang. Aplikasi ini diklaim sebagai produk pertama yang sesuai kebutuhan pengguna iPhone.

"Nimbuzz saat ini tumbuh lebih dari 10.000 pengguna baru per harinya dengan lebih dari sepuluh juta login per hari. Dengan senang hati kami menyambut para pengguna iPhone dan iPod bergabung dalam komunitas kami," tulis Nimbuzz yang dikutip detikINET, Jumat (28/11/2008).

Nimbuzz menawarkan layanan interaksi sosial yang lumayan lengkap dengan memadukan Instant Messaging, Presence, dan VoIP. Aplikasi gratis ini tersedia untuk perangkat mobile, komputer PC dan web. Aplikasi Nimbuzz juga diklaim mampu bekerja di lebih dari 1000 jenis handset dan komputer di seluruh dunia dan mendukung teknologi EDGE, GPRS, 3G dan WiFi.

(rou/dwn)