Geliat Pemain E-Commerce Gempur Omnichannel

Geliat Pemain E-Commerce Gempur Omnichannel

ADVERTISEMENT

Geliat Pemain E-Commerce Gempur Omnichannel

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 10 Jan 2023 20:56 WIB
Sepanjang 2022, Blibli buka tujuh gerai offline di kota-kota besar untuk memperkuat omnichannel.
Perusahaan e-Commerce memperkuat omnichannel dengan membuka tujuh gerai offline sepanjang 2022. Foto: Blibli
Jakarta -

Perusahaan e-Commerce, Blibli, tampak makin serius menggarap bisnis omnichannel. Sepanjang 2022, tercatat sudah ada tujuh gerai offline yang dibuka oleh anak perusahaan Djarum tersebut.

Blibli melalui anak usahanya, Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) memperkuat komitmen perusahaan untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang beragam kepada para pelanggannya.

Ada tujuh gerai offline Blibli Store yang dihadirkan perusahaan yang beredar di Central Park Mall Jakarta, TSM Cibubur, Lippo Mall Puri Jakarta, Gandaria City Jakarta, Delipark Medan, 23Paskal Bandung, dan Galaxy Mall Surabaya.

CEO Blibli OMG, Wisnu Iskandar mengatakan ekspansi ini merupakan upaya Blibli terus menghadirkan solusi omnichannel yang semakin relevan dengan dinamika kebutuhan pelanggan baik secara online maupun offline.

"Ekspansi ini akan terus kami lakukan melihat antusiasme dari pelanggan terhadap gerai fisik. Blibli berharap solusi omnichannel yang ditawarkan senantiasa inovatif dan relevan dalam menjawab kebutuhan pelanggan dimanapun mereka berada," ujar Wisnu seperti dalam keterangannya, Selasa (10/1/2023)

Dengan omnichannel, pelanggan dapat memilih jenis gadget melalui official store secara online di Blibli, kemudian dikirim ke rumah menggunakan fitur 2 Jam Sampai atau dapat diambil di Blibli Store lewat fitur Click & Collect.

Menurut Wisnu, para pelanggan bisa menukar gadget lama dengan yang baru melalui fitur Tukar Tambah yang bisa diakses secara online atau langsung datang ke toko. Pelanggan juga berkesempatan menikmati beragam promo yang tersedia sepanjang tahun.

Sepanjang 2022, Blibli buka tujuh gerai offline di kota-kota besar untuk memperkuat omnichannel.Sepanjang 2022, Blibli buka tujuh gerai offline di kota-kota besar untuk memperkuat omnichannel. Foto: Blibli

Adapun, Blibli menjamin produk yang dijualnya ini 100% asli alias produk original.

Tak hanya gerai Blibli Store, saat ini Blibli telah mengoperasikan lebih dari 200 toko fisik yang terdiri dari monobrand store, seperti Samsung Experience Store, Xiaomi Store, dan Vivo Store. Teranyar, Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia mengoperasikan gerai offline yang khusus menjual produk Apple Bernama Hello. Blibli juga mengelola multibrand store seperti Toko Tukar Tambah, Blibli Store, dan juga Ranch Market.



Simak Video "Nilai Transaksi E-Commerce Alami Peningkatan 22 Persen di Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT