Telkomsel Mau Bagi-bagi Mercedes Benz hingga Vespa, Ini Cara Dapatnya

Telkomsel Mau Bagi-bagi Mercedes Benz hingga Vespa, Ini Cara Dapatnya

ADVERTISEMENT

Telkomsel Mau Bagi-bagi Mercedes Benz hingga Vespa, Ini Cara Dapatnya

Angga Laraspati - detikInet
Selasa, 20 Des 2022 16:57 WIB
Telkomsel bagi-bagi hadiah
Foto: dok. Telkomsel
Jakarta -

Dalam memeriahkan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Telkomsel menghadirkan Program Poin Festival 2022 hingga 31 Desember 2022. Terdapat sejumlah program menarik yang dihadirkan Telkomsel guna memberikan keuntungan dan keseruan lebih bagi pelanggan di akhir tahun.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan pelanggan selalu menjadi penggerak Telkomsel dalam berinovasi melalui ragam produk dan layanan terdepan. Oleh karena itu menjadi keharusan bagi Telkomsel untuk memberikan nilai keuntungan dan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan.

"Kami secara khusus menghadirkan Poin Festival 2022 sebagai wujud terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan kepada Telkomsel selama ini. Melalui program ini, kami ingin melengkapi kebahagiaan pelanggan dengan memberikan program spesial dan menggelar festival musik hingga beragam hadiah menarik, sehingga para pelanggan dapat terus semangat untuk memaksimalkan berbagai peluang di akhir tahun. Kami juga ingin meningkatkan optimisme pelanggan dalam menyambut tahun yang baru melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan," kata Derrick dalam keterangan tertulis, Selasa (20/12/2022).

Poin Festival 2022 dibuka dengan Lucky Draw yang berlangsung pada 2 November - 31 Desember 2022. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda All New HRV, 5 unit motor matic Vespa, 1.999 unit Mikios, dan 13 unit Smartphone Samsung.

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di Aplikasi MyTelkomsel atau melakukan pembelian paket guna mendapatkan kupon undian. Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2023 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi www.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Selain itu, terdapat rangkaian program lainnya yang tak kalah menguntungkan, yaitu Redeem On The Spot Telkomsel Siaga yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan merchandise dan games menarik cukup dengan menukarkan poin.

Ada juga Poin Smartphone Discount yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp 300 ribu untuk pembelian smartphone, dan Flash Sale Twin Date yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan voucher diskon hanya dengan melakukan redeem poin.

Telkomsel juga menghadirkan beragam program loyalitas menarik lainnya, seperti Poin Parcel Akhir Tahun yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk membeli parcel senilai Rp 50 ribu cukup dengan menukar 500 Poin di Shopee, Lazada, dan Grab, serta program giveaway berhadiah pulsa hingga smartphone yang diadakan melalui akun Instagram @telkomselpoin dan @telkomsel.

Derrick mengatakan melalui Poin Festival 2022 diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik dan melengkapi kebahagiaan seluruh masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel, bertepatan dengan momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Semoga penyelenggaraan program tahunan Telkomsel ini dapat memperkuat semangat seluruh pelanggan, khususnya dalam menyongsong pergantian tahun dengan optimisme yang tinggi. Untuk itu, Telkomsel akan terus berkomitmen membuka semua peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan digital melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan yang tepat guna," kata Derrick.

Derick menuturkan Telkomsel juga mengajak pelanggan untuk berbagi kepada sesama melalui Poin Donasi BenihBaik dan berkontribusi menjaga kelestarian alam melalui Program Telkomsel Jaga Bumi Carbon Offset.

Berkolaborasi dengan BenihBaik, pelanggan Telkomsel dapat langsung menukarkan (redeem) 50 Telkomsel Poin melalui Aplikasi MyTelkomsel untuk mendonasikan Rp 5.000 yang akan dijadikan paket usaha bagi para guru honorer dan mantan atlet yang membutuhkan.

Sedangkan untuk Program Telkomsel Jaga Bumi Carbon Offset, pelanggan dapat menukarkan 50 Poin yang setara dengan partisipasi senilai Rp 5.000 untuk mendukung carbon offset yang akan digunakan untuk menanam pohon-pohon sebagai upaya reboisasi.

Rangkaian Program Poin Festival 2022 ini juga dimeriahkan dengan beragam aktivitas seru yang terdiri dari festival musik, kuliner, games berhadiah.

Pada festival musik yang digelar beberapa waktu lalu, Telkomsel menjalin kolaborasi bersama RANS Entertainment yang dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama, seperti Gigi, RAN, Monita Tahalea, The RAIN, Alexa, Seventeen, Ayu Dewi, Choky Sitohang, dan banyak lagi.

Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan di Summarecon Mall Serpong, pada 16-18 Desember 2022 yang lalu.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2022 ini dapat diperoleh melalui situs tsel.id/poinfestival2022.



Simak Video "Penggabungan Telkomsel-IndiHome Bakal Diumumkan di Awal 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT