Home Credit Hadir di Digimap, Siap Tawarkan Kredit iPhone 14

Home Credit Hadir di Digimap, Siap Tawarkan Kredit iPhone 14

ADVERTISEMENT

Home Credit Hadir di Digimap, Siap Tawarkan Kredit iPhone 14

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 27 Okt 2022 16:53 WIB
Digimap
Home Credit hadir di Digimap tawarkan kredit iPhone 14. Foto: Digimap
Jakarta -

Home Credit menjalin kerjasama dengan Digimap, salah satu Apple Premium dan Authorized Reseller di Indonesia. Kolaborasi ini bakal menawarkan kredit iPhone 14.

"Kami menyadari bahwa smartphone premium beserta aksesorisnya semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami bekerjasama dengan Digimap dalam menyediakan layanan pembiayaan untuk smartphone premium serta gadget dan laptop/desktop merk Apple." kata Dolly Susanto,Chief Sales Officer Home Credit, dalam keterangannya, Kamis (27/10/2022).

Dolly mengatakan kehadiran layanannya di Digimap semakin memperkuat pembiayaan produk Apple yang sejak lama telah dilakukan oleh Home Credit. Volume pembiayaan Home Credit untuk produk Apple sendiri secara keseluruhan meningkat 29% di semester I/2022 dibandingkan dengan semester I/2021, dengan detil :

• Segmen smartphone (iPhone) meningkat 30%
• Segmen gadget (iPad, Apple Watch, AirPods) meningkat 35%
• Segmen laptop atau desktop (Macbook, iMac) meningkat 16%.

Lebih lanjut Dolly mengungkap Home Credit tersedia di 46 gerai Digimap yang tersebar di seluruh Indonesia. Pelanggan dijanjikan dapat memenuhi kebutuhannya atas produk Apple secara lebih terencana dengan proses pembiayaan yang cepat serta transparan dan jelas.

Di sepanjang bulan Oktober, pelanggan dapat menikmati promo Bebas 1x Cicilan dengan bayar cicilan tepat waktu atau gratis biaya admin, di gerai Digimap yang telah bekerjasama dengan Home Credit.

Menyambut iPhone 14 yang mulai bisa di-preorder 28 Oktober 2022, Home Credit memberikan promo di Digimap berupa bebas 2x cicilan jika membayar cicilan tepat waktu untuk tenor 15 hingga 24 bulan. Promo ini akan berlaku sepanjang 28 Oktober-28 November 2022.



Simak Video " iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Bakal Langka?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT