ZTE Gandeng Erajaya, Masuk Lagi ke Indonesia

ZTE Gandeng Erajaya, Masuk Lagi ke Indonesia

ADVERTISEMENT

ZTE Gandeng Erajaya, Masuk Lagi ke Indonesia

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 21 Jul 2022 13:46 WIB
ZTE dan Erajaya melakukan penandatanganan MoU untuk meluncurkan rangkaian produk smartphone-nya di Indonesia.
ZTE Gandeng Erajaya, Masuk Lagi ke Indonesia. Foto: Aisyah/detikINET
Jakarta -

ZTE dan Erajaya melakukan penandatanganan MoU untuk meluncurkan rangkaian produk smartphone-nya di Indonesia. Melalui kerjasama ini, ZTE mempercayakan Erajaya Digital sebagai perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik untuk menjadi distributor utama.

Dalam acara 'MoU Signing Erajaya & ZTE', Kamis (21/7/2022), Herman Wong VP Business Development Erajaya mengatakan ZTE memiliki ruang untuk bertumbuh dengan pesat di Indonesia.

"Kami yakin ponsel pintar akan tetap bertumbuh mendukung aktivitas dan produktivitas. Kami akan memberikan dukungan terbaik dalam menyukseskan kerjasama ini," kata Herman.

"Kita sudah merencanakan hingga tahun 2023, beberapa produk akan diungkap secepat mungkin. Dalam 6 bulan beberapa produk baru akan muncul," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Richard Liang Weiqi President Director ZTE Indonesia mengatakan alasan kembali ke Indonesia. Menurutnya, setelah fokus membantu mengembangkan jaringan internet di Indonesia, ZTE ingin membantu menyediakan smartphone yang saat ini menjadi semakin penting bagi masyarakat Indonesia.

"Kolaborasi ini membuat ZTE kembali ke pasar Indonesia untuk membawa inovasi kami, membawa smartphone ZTE dengan spesifikasi yang spesifik ke Indonesia. Kami membawa fitur penting yang dicari, dan ZTE ingin menjawab kebutuhan konektivitas," ujar Richard.

Terakhir, ZTE menegaskan ingin memberikan dukungan transformasi digital ke Indonesia. Richard menjanjikan ZTE akan meluncurkan produk terbaru dan terbaik ZTE untuk menjawab kebutuhan setiap segmen masyarakat.



Simak Video "Teknologi 5G Huawei dan ZTE Terancam Diblokir Kanada"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT