Solusi Teknologi untuk Tingkatkan Pengalaman Kerja Hybrid

Solusi Teknologi untuk Tingkatkan Pengalaman Kerja Hybrid

Sponsored - detikInet
Jumat, 22 Apr 2022 17:03 WIB
Cisco
Foto: Cisco
Jakarta -

Teknologi telah mengubah pengalaman bekerja dengan mudahnya dilakukan di mana saja dan kapan saja efektif dalam mengoptimalkan hasil kerja karena meningkatkan kolaborasi merespon antusiasme mobilitas seluruh pihak setelah kondisi berangsur - angsur membaik.

2021 Global Workplace Report oleh NTT menunjukan bahwa 79% perusahaan percaya karyawan mereka lebih suka bekerja dari kantor daripada dari rumah. Namun, data menunjukkan hanya 38% karyawan yang lebih suka bekerja dari kantor, sedangkan 31% ingin bekerja dari rumah, dan 31% ingin flexibel di antara keduanya.

Perusahaan yang tidak menanggapi perubahan kebutuhan karyawan dengan memberikan pilihan dan tingkat fleksibilitas yang beragam dalam cara mereka bekerja akan merasakan dampaknya pada produktivitas dan kepuasan karyawan.

Sejalan dengan hasil 2021 Global Workplace Report, Cisco sebagai perusahaan terdepan penyedia solusi kolaborasi dan produktivitas percaya bahwa masa depan bekerja adalah kemudahan untuk bekerja di manapun. Bagi Cisco, kerja adalah aktivitas, bukan soal tempat.

Hybrid Work menurut Cisco adalah pendekatan teknologi dalam membantu meningkatkan pengalaman bekerja yang mudah, terintegrasi, dan tentunya aman bagi karyawan dimanapun mereka berada.

Cisco membantu transformasi tempat kerja agar benar-benar membantu produktivitas karyawan dan meningkatkan profitabilitas bagi bisnis dengan menyediakan berbagai solusi Teknologi untuk Hybrid Work.

Di antaranya solusi ruang meeting dengan perangkat video conference yang canggih disertai dengan whiteboarding, video desktop pribadi untuk karyawan, employee on the go, bahkan solusi untuk bekerja dari rumah.

Berikut ini adalah salah satu solusi kolaborasi dari Cisco dalam menunjang hybrid working untuk employee on the go:

1. Cisco Webex

Cisco Foto: Cisco

Cisco Webex adalah salah satu aplikasi untuk semua kebutuhan calling, meetings, messaging, dan events dalam satu platform di cloud. Pemanfaatannya dapat menggunakan aplikasi maupun melalui web. Cisco Webex secara cerdas dapat menyesuaikan kondisi internet namun tetap memastikan tingkatan pengalaman dan tujuan berkolaborasi tercapai. Interface webex yang disederhanakan memudahkan semua generasi untuk saling berinteraksi.

2. Webex Calling

Cisco Foto: Cisco

Webex Calling merupakan solusi cloud telephony dan kolaborasi enterprise-grade yang ditawarkan melalui model subscription yang fleksibel yang disesuaikan dengan profil karyawan.

Dengan kemudahan sistem administrasi, keamanan, dan keandalan yang dapat anda percayai, Cisco menawarkan platform cloud telephony yang selalu aktif dan selalu terbarui sehingga anda dapat melakukan komunikasi dengan client anda dimana saja dan kapan saja.

3. Profesional headset Cisco

Cisco Foto: Cisco

Cisco mengeluarkan Headset dengan teknologi ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dengan fitur seperti best-in-class noise isolation, vibrant audio, exceptional comfort dan terintegrasi penuh dengan Cisco Webex.

Perbedaan dengan Headset yang lain, Headset Cisco dapat dikelola bersama dengan semua perangkat Webex lainnya, dari satu platform di Control Hub atau Cisco Unified Communications Manager.

Tidak diperlukan perangkat lunak atau biaya layanan tambahan, karena siapapun dapat melakukan tracing melalui headsets inventory tentang tipe headset yang dipakai, release software, status pemakaian bahkan sampai lamanya headsets tersebut dipakai di perusahaan.

Dalam dunia yang terus berkembang, teknologi tidak tinggal diam. Cisco dan NTT Ltd. di Indonesia sebagai Gold Partner Cisco membantu gelombang perubahan sebagai peluang untuk membantu mengubah kolaborasi bisnis anda hari ini, sehingga dapat mendapatkan hasil yang diinginkan di masa depan. Dengan menggabungkan kekuatan global dan otonomi lokal memberikan kami kemampuan untuk senantiasa memberikan solusi kolaborasi yang dapat mengikuti lingkungan unik perusahaan.

Baca lebih lanjut tentang 2021 Global Workplace Report | NTT dan unduh buku elektronik pedoman pemanfaatan solusi kolaborasi yang efektif dalam mendukung kerja hybrid work NTT Cisco Safety Hybrid Workplace E-Book.

NTT Ltd. sebagai perusahaan layanan teknologi bersama dengan Cisco membantu perusahaan menerapkan strategi pemanfaatan Solusi Teknologi Cerdas Kolaborasi yang terintegrasi.

(Content Promotion/Cisco)