Mantan CEO Hakuhodo Digital Vietnam Gabung ke Wavemaker Indonesia

Mantan CEO Hakuhodo Digital Vietnam Gabung ke Wavemaker Indonesia

Erika Dyah - detikInet
Rabu, 24 Nov 2021 20:00 WIB
Wavemaker Indonesia
Foto: Wavemaker Indonesia
Jakarta -

Mantan CEO Digital Vietnam, Emmanuel James 'EJ' kini bergabung dengan Wavemaker Indonesia. Emmanuel kini didapuk sebagai Partner-Client Leadership di perusahaan manajemen investasi media global WPP cabang Indonesia ini.

Managing Director Wavemaker Indonesia, Amir Suherlan mengungkap dalam peran barunya, Emmanuel akan bertanggung jawab untuk memimpin dan mengelola akun Danone.

"Emmanuel adalah pemimpin yang kuat, yang memiliki banyak pengalaman di beberapa negara dalam digital marketing dan media. Dia akan memimpin tim dan klien dalam menavigasi transformasi digital yang lebih kuat lagi. Senang memiliki EJ bergabung di Wavemaker Indonesia," ungkap Amir dalam keterangan tertulis, Rabu (24/11/2021).

Lebih lanjut, Amir menjelaskan bahwa sebelumnya Emmanuel telah berkarier di sejumlah negara, seperti Filipina, Singapura, dan terakhir bergabung dengan Hakuhodo pada tahun 2017-2021. Emmanuel telah membangun tim digital dari awal hingga berjumlah sebanyak 45, yang mencakup berbagai fungsi digital, termasuk digital creative, digital media, sosial, dan digital planning.

Sementara itu, Emmanuel mengungkap dirinya sebagai kepala strategi digital juga telah berpartisipasi memenangkan banyak klien penting dan menghasilkan portofolio klien yang lebih beragam.

Dengan membangun kekuatan digital Hakuhodo dan mengubahnya menjadi agensi digital pertama, Emmanuel telah terbukti menjadi pemimpin yang berkomitmen dengan visi yang kuat. Bahkan, baru-baru ini Emmanuel juga diakui sebagai salah satu dari figur Campaign Asia's 40 under 40.

"Saya sangat senang berada di Indonesia dan bergabung dengan Wavemaker. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan tim kami yang luar biasa untuk memperdalam kemitraan kami dan menciptakan karya yang berdampak kepada klien kami. Ada begitu banyak peluang dan secara positif mendorong pertumbuhan. Saya sangat optimis dengan apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Emmanuel.



Simak Video "Tips Jualan di TikTok Bagi Pemula"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)