Olike dan Oase Merger, Janjikan Produk Lebih Lengkap

Olike dan Oase Merger, Janjikan Produk Lebih Lengkap

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 12 Nov 2021 16:30 WIB
Olike
Foto: Olike
Jakarta -

Perusahaan teknologi Oase resmi merger dengan Olike yang selama ini menghadirkan perangkat edutoys. Penggabungan kedua perusahaan telah dilakukan sejak Agustus lalu.

"Seiring berjalannya waktu, kami menyadari bahwa Olike dan OASE memiliki banyak kesamaan. Kami menawarkan produk gaya hidup terbaru dengan harga terjangkau, dan beragam produk kami selalu mengikuti tren teknologi terbaru. Agar pelanggan kami memiliki pengalaman yang lebih baik, kami telah memutuskan untuk bergabung untuk kebaikan yang lebih besar untuk kami pula," ujar Jim Zhang, CEO Olike Indonesia.

"Kolaborasi ini akan memperluas segmentasi pasar karena kami memberikan lebih banyak pilihan produk untuk kemudahan hidup anda semua," sambungnya.

Setelah merger ini, kedua perusahaan sepakat menggunakan nama Olike dengan logo baru. Karenanya semua bentuk layanan Oase, branding, research dan develop produk termasuk nama hingga logo produk secara berkala akan diganti.

Terkit logo baru sendiri menggambarkan bola lampu yang menyala. Ini menggambarkan ide yang muncul terus menerus.

"Kami percaya bahwa kecerdasan penting bagi semua orang. Kami mendorong diri untuk selalu menciptakan produk cerdas yang akan menginspirasi setiap generasi untuk bisa berpikir, berkreasi, dan berbuat lebih baik," ujar Jim Zhang.

Olike akan menawarkan tiga kategori produk. Ada Olike IoT seperti smartwatch, bluetooth speaker, aksesoris smartphone sampai powerbank.

Kemudian Olike Edutech yang terdiri dari edutab sampai smart bottle. Kategori terakhir adalah Olike Home yang terdiri dari airfryer, breakfast sandwich maker sampai electric oven.

"Untuk memperkuat pembelanjaan secara online, kami juga telah merencanakan untuk melakukan ekspansi toko offline di tahun depan ke berbagai daerah di Indonesia demi memberikan pengalaman tersendiri secara merata, agar masyarakat bisa mencoba maupun merasakan produk-produk kami secara langsung sebelum membelinya. Semoga ke depan, kami dapat menjadi pilihan pertama Anda di bidang teknologi dan lifestyle dimanapun berada," tutup Jim Zhang.



Simak Video "Lawan Pandemi Covid-19, Para Istri Menteri Beri Pembentukan Karakter"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)