Startup CoHive Punya CCO Baru, Siapa Dia?

Startup CoHive Punya CCO Baru, Siapa Dia?

Jihaan Khoirunnisaa - detikInet
Kamis, 04 Nov 2021 12:45 WIB
Chief Commercial Officer (CCO) CoHive, Jafar Jafarov.
Foto: dok. CoHive
Jakarta -

Startup Coworking di Indonesia, CoHive, menunjuk Chief Commercial Officer baru (CCO), Jafar Jafarov. Jafar merupakan sosok yang sudah cukup akrab dengan dunia startup dengan membawa pengalaman dari bidang perhotelan, fintech, dan teknologi.

Jafar telah memiliki pengalaman selama 7 tahun di berbagai startup di Asia Tenggara. Selain itu, ia juga mempunyai keahlian dalam bidang komersial bisnis serta bertanggung jawab dalam membangun tim penjualan dan tim pemasaran.

"Seperti kita yang kita ketahui bahwa industri telah berubah secara besar-besaran dikarenakan pandemi serta pandangan pasar telah berubah. Di mana kami sebagai wadah komunitas dan penyedia ruang kerja bersama harus menyesuaikan produk dan pengalaman pengguna kita secara cepat," ujar CEO CoHive, Chris Angkasa dalam keterangan tertulis, Kamis (4/11/2021).

"Dan Jafar adalah orang yang tepat dengan latar belakang dan pengalamannya di dunia startup untuk memimpin ini. Jafar akan datang dengan sentuhan baru pada produk kami serta memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna ruangan kami," imbuhnya.

Menurut Chris, kehadiran Jafar akan membawa ide-ide segar serta inovasi-inovasi baru. Sehingga diharapkan CoHive bisa terus membawa semangat kolaborasi dan menciptakan peluang-peluang baru bagi para pelaku usaha dengan mempromosikan tempat kerja yang terjangkau dan efisien sehingga mereka dapat terus berkembang.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sebagai wadah komunitas dan penyedia ruang kerja bersama, CoHive berupaya menjawab keresahan masyarakat dalam tren bekerja baru sebagai akibat pandemi. Salah satunya dengan menyediakan ruangan yang fleksibel dengan harga yang terjangkau.

"Kami harap dengan adanya fasilitas yang kami tawarkan dapat terus menciptakan jaringan ruang (network of places), di mana semua orang bisa melakukan pekerjaan sebaik mungkin dengan tempat yang nyaman, sehingga kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kinerja dan memaksimalkan kebutuhan pasar," tuturnya.

Sementara itu, CCO baru CoHive, Jafar percaya ke depan CoHive dapat semakin mendorong pertumbuhan bisnis di Indonesia.

"Saya sangat percaya pada misi CoHive untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan individu. Indonesia semakin kuat dari hari ke hari dengan pola pikir kewirausahaan masyarakatnya. Kami di sini untuk mendukung mereka dengan produk kami dan membantu lebih banyak bisnis untuk diciptakan dan berkembang," tandasnya.



Simak Video "Jerman Lirik Indonesia untuk Kerja Sama Bangun Startup"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)