Segini Jumlah Penjualan Xiaomi Mi 11

Segini Jumlah Penjualan Xiaomi Mi 11

Josina - detikInet
Selasa, 25 Mei 2021 11:01 WIB
Xiaomi Mi 11i dan Mi 11 Lite
Foto: Dok. Xiaomi
Jakarta -

Xiaomi dilaporkan telah berhasil menjual lebih dari 3 juta unit tiga seri smartphone terbarunya, yakni Mi 11, Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra. Ketiga seri ini terutama sebagian besar pangsa pasarnya berada di China.

Dilansir detikINET dari Gizmochina, angka penjualan tersebut merupakan gabungan yang diambil dari sumber eksternal dan penjual pihak ketiga dan perhitungan untuk empat bulan pertama tahun dari bulan Januari sampai April 2021.

Sayangnya Xiaomi tidak mengungkapkan lebih jelas berapa banyak unit dari masing-masing ketiga model tersebut yang telah terjual.

Xioami sudah merilis Mi 11 sejak bulan Januari, sedangkan Mi 11 Pro dan Ultra diluncurkan pada bulan Maret. Ketiga ponsel ini menawarkan fitur-fitur menarik, salah satunya sektor kamera yang ditonjolkan.

Ketiga model ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 dengan dukungan 5G. Mereka juga hadir dengan kinerja baterai yang kuat serta kemampuan pengisian daya baterai yang cepat.

Di sisi lain Xiaomi terus berkembang di pasar dalam negeri China dengan banyak produk high-end, spek dengan performa tinggi, dan juga layanan purna jual yang dinilai memuaskan konsumen.

Xiaomi juga secara agresif melakukan ekspansi di beberapa pasar di luar China dan membuat terobosan substansial ke pasar yang sebelumnya belum mereka jamah baik di Eropa maupun tempat lain.

Toko Mi Xiaomi di beberapa bagian dunia juga disebut memberikan pengalaman yang baik bagi pengguna. Pergerakan ekspansi Xiaomi ini telah membuahkan hasil dengan peningkatan eksponensial dalam penjualan yang tercatat di beberapa pasar.



Simak Video "Xiaomi yang Ikuti Langkah Apple Jual Ponsel Tanpa Charger"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)