Logo Baru V2Indonesia Hadirkan Teknologi dari Masa Depan

Logo Baru V2Indonesia Hadirkan Teknologi dari Masa Depan

Tim - detikInet
Jumat, 12 Feb 2021 16:44 WIB
Logo baru V2 Indonesia
Logo baru V2 Indonesia
Jakarta -

V2 Indonesia menghadirkan evolusi baru dengan melakukan pergantian logo. Rebranding ini menandakan V2Indonesia sebagai perusahaan audio visual (AV) terus berinovasi dan berkomitmen menghadirkan teknologi terkini dan terbaik untuk masyarakat.

"Perkembangan teknologi yang pesat menjadi latar belakang kami menghadirkan identitas baru yang lebih fresh dan trendi, dengan peluncuran logo baru V2Indonesia pada hari ini," ujar CEO V2Indonesia Rudi Hidayat seperti dikutip dari keterangan tertulisnya.

"Sejalan dengan visi kami, di mana V2Indonesia terus melakukan inovasi mengikuti perkembangan teknologi, ke depannya dengan identitas saat ini, V2Indonesia bukan hanya berfokus kepada dunia audio visual saja, namun dapat melebarkan core business seperti pada industri teknologi software, AI, automotive dan wearable technology," sambungnya.

Rudi menambahkan, V2Indonesia selalu menghadirkan teknologi ter-update dan senantiasa berusaha menghadirkan teknologi yang akan datang di masa depan, sehingga dapat segera menghadirkan teknologi tersebut di Indonesia lebih cepat dari negara lain di Asia Tenggara.

V2Indonesia membawa harapan bahwa Indonesia dapat menjadi negara terdepan dibandingkan dengan negara Asia Tenggara lainnya dalam bidang teknologi. Harapan ini juga sejalan dengan mimpi dari V2Indonesia untuk mendirikan Pusat Pengembangan Teknologi ke depannya.

Sejalan dengan peresmian logo baru, V2Indonesia sekaligus meresmikan kantor baru yang berlokasi di Lippo Thamrin, Jakarta Pusat. Konsep kantor V2Indonesia dibuat layaknya co-working space bergaya modern-minimalist dan tentunya menghadirkan teknologi audio visual terkini sebagai representasi dari V2Indonesia.

Dengan logo dan kantor baru, V2Indonesia akan terus berinovasi untuk menghadirkan teknologi terdepan kepada masyarakat dan memajukan teknologi di Indonesia, sehingga dapat memberikan edukasi terbaik bagi bangsa Indonesia.



Simak Video "Optimisme JAV Week 2019 Sambut Masa Depan Audio-Visual di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)