Apple Store Berdesain Unik Segera Dibuka di Singapura

Apple Store Berdesain Unik Segera Dibuka di Singapura

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 24 Agu 2020 09:38 WIB
Apple Marina Bay Sands
Apple Marina Bay Sands. Foto: Straitstime.com/IM YAOHUI
Jakarta -

Satu lagi Apple Store akan dibuka di Singapura. Kali ini mengusung desain yang unik.

Bentuknya bulat dan mengapung di atas perairan. Apple Marina Bay Sands, demikian nama toko tersebut.

Ini akan menjadi toko resmi ketiga Apple di Singapura dan lokasi ke-512 di seluruh dunia. Raksasa teknologi asal Cupertino itu memastikan toko tersebut akan segera dibuka dalam waktu dekat, meski tidak diungkap tanggal pastinya.

"Apple Marina Bay Sands akan segera hadir di Singapura, merayakan toko Apple pertama di dunia yang berdiri di atas air," kata juru bicara Apple seperti dilansir dari Straits Times.

"Seperti halnya setiap toko Apple di seluruh dunia, Apple Marina Bay Sands akan menghadirkan yang terbaik dari Apple kepada pelanggan kami, di lokasi ikonik di Singapura. Kami tidak sabar untuk melihat Anda segera."

Bangunan Apple Marina Bay Sands sendiri dulunya ditempati klub Avalon dari 2011 hingga 2016. Sinyal hadirnya toko resmi ketiganya di Singapura diungkap langsung CEO Apple Tim Cook saat melakukan lawatan Desember lalu. Ketika itu dia mengatakan Singapura bisa menggunakan toko ketiga karena Apple Orchard Road sudah cukup penuh pengunjung.

Apple Marina Bay Sands saat malam.Apple Marina Bay Sands saat malam. Foto: Straitstimes.com/IM YAOHUI

Apple Marina Bay Sands sepertinya akan menjadi magnet baru bagi wisatawan yang berkunjung ke Singapura. Pada siang hari toko ini akan menjadi bola berkilau di tengah perairan Singapura. Sementara saat malam akan memancarkan cahaya bak lentera tradisional, tapi tentu saja dibumbui unsur futuristik.

Untuk diketahui Apple pertama kali membuka toko resminya di Singapura pada 2017. Lokasiya berada di mall Knightsbridge, Orchard Road.

Apple kembali menambah toko resminya pada 2019. Tak kalah prestisius lokasinya, berada di Jewel Changi Airport.



Simak Video "Pertama di Dunia! Melihat Apple Store Mengapung di Air"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)